Adsen

Piala Gubernur KALTIM 2016, Semen Padang Takluk Ditangan Beruang Madu

Semen Padang harus takluk ditangan Persiba Balikpapan dengan skor 1-2 dalam lanjutan Piala Gubernur KALTIM 2016.


Pada pertandingan ini cukup menarik antara Kerbau Sirah julukan Semen Pandang melawan Persiba Balikpapan. Tuan rumah langsung menekan sejak pluit dibunyikan di babak pertama dan beberapa kali Persiba balikpapan mengancam gawang Semen Padang, sehing Kendia Eka Putra kiper Semen Padang harus berjibaku menahan gempuran sang tuan rumah dan hasilnya 2 gol di sarangkan ke gawang Semen Padang yang di cetak oleh Boakay Foday dan Gozali Siregar dibabak pertam dan bertahan hingga turun minum.


Gol Foday tercipta melalui tengan pinalti pada menit 35, sedangkan gol Siregar melalui kerjasa yang apik antar pemain tengah Persiba Balikpapan sehingga terjadi gol.


Memasuki babak kedua pelatih Semen Padang Nil Maizar berusaha mengejar ketertinggalannya, namun barus bisa membalas pada menit 63 melalui hadiah tendangan pinalti sehingga skor menjadi 1-2.


Memasuki menit 80 ganti Semen Padang terus menggempur pertahanan Beruuang Madu, namun selalu kandas di pertahanan Persiba Balikpapan dan peluang Semen Padang juga dislamatkannoleh mistar gawang. Hingga babak kedua usai kedudukan tetap 1-2 untuk kemenangan Persiba Balikpapan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Gubernur KALTIM 2016, Semen Padang Takluk Ditangan Beruang Madu"

Post a Comment