Adsen

Sanksi FIFA, Indonesia Bisa Bernafas Lega

Indonesia bisa bernafas lega, karena permaslahan kisruh sepakbola Indonesia tidaka akan di bahas di konggres tahun FIFA 26 Pebruari nanti.


Kepastian info tersebut diperoleh setelah ketuan Ti Ad-Hoc, Agum.Gumelar menghadap ke Federasi AFC dan FIFA. Sihingga Indonesia masih bisa bernafas lega untuk menata ulang dan mereformasi tata kelola sepakbola Indonesia.


Ketua Tim Ad-Hac Agum Gumelar mengkawatirkan kondisi sepakbola Indonesia semakin tidak karuan, setelah PSSI dibekukan dan di lanjutkan sanksi FIFA. Selain itu Agum jyga kawatir meski telah dibentuk tim Ad-Hoc namun MENPORA tetap tidak mau mengirimkan wakilnya untuk bergabung  ke Tim Ad-Hoc bentukan FIFA tersebut, dan hal ini mengawatirkan sanksi Indonesia akan diperpanjang. Sehingga sepakbola Indonesia semakin suram dan jauh tertinggal dengan negara-negara di kawasan Asia Tenggara khususnya dan kawasan Asia pada umumnya.


FIFA sendiri mengharapkan bahwa kisruh sepakbola Indonesia agar segera diatasi. Sehingga Indonesia dapat bergabung dengan agenda FIFA dan program bantuan bisa berlangsung kemabali.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sanksi FIFA, Indonesia Bisa Bernafas Lega"

Post a Comment