Adsen

Mengupas Kekuatan di Group A Piala Gubernur KALTIM

AREMA CRONUS
Sesuai dengan judulnya kali ini kita akan bahas kekuatan di group A Piala Gubernur KALTIM 2016.


Di Group A ini bisa di bilang group neraka, karena di huni para kontestan Indonesia Super League (ISL). Di group A ada tuan rumah, PUSAMANIA BORNEO FC, Arema Cronus, Gresik United dan Persela Lamongan.


Borneo FC akan di kepung wakil dari Jawa Timur. Kita tahu kekuatan BORNEO FC semenjak lolos ke Indonesia Super League, Borneo FC ini memboyong pemain berstatus bintang Indonesia, guna bisa bersaing dengan klub papan atas Indonesia. Dengan di dukung para sponsor dan pengusaha lokal.yang gila bola, Borneo FC  bisa di bilang pesaing klub yang sudah mapan. Namun buktinya dalam.gelaran turnamen sebelumnya Borneo FC  bisa lolos sampai ke semifinal.

Sedangkan Arema Cronus semenjak berafiliasi dengan klub Pelita Jaya milik group Bakri ini membangun klubbsecara profesional. Dan Arema selalu menjadi favorit di.segala turnamenbyang di ikutinya. Dengan dukungan finansial yang berlimpah, seakan Arema kini bisa dibilang menjadi klub raksasa di Indonesi selain Persib Bandung. Selain itu Arema juga didukung dengannpemain yang berkualitas serta suporter yang setia selalu mendukung dimanapun Arema bermain.

Dan yang ke tiga Persela Lamongan, klub ini memang belum bisa berprestasi di tingkat nasional bahkan juga belum meraih juara. Namun di kompetisi Indoneaia Super League (ISL) penampilan Persela selalu stabil dan bisa menyulitkan klub-klub papan atas. Tapi menilikbpada turnamen terakhir Persela salu kandas dibabk penyisihan, karena kurangnya persiapn klub dan meracik para pemainnya.

Dan yang terakhir adalah Gresik United, klub ini.dulunya milik BUMN yaitu PT PETRO KIMIA GRESIK, dengan nama PETRO KIMIA, namun setelah merger dengan Persegres Gresik namanya di ganti dengan Gresik United. Klub ini memang penampilannya kurang stabil, angin-anginan. Melihat turnamen terakhir yang ikuti, Gresik terus kandas di babak penyisiha dan menjadi juri kunci, karena kurang persiapan untuk mengikuti turnamen yersebut.


Tapi kali ini pastinya semua klub sudah menyiapkan timnya masing-masing, berbeda dengan turnamen sebelumnya, karena pada bulan April nanti.akan akan pre sesion sebagaibpengganti kompetisi Indonesia Super League (ISL) yaitu Indonesia Super Competition (ISC).

Jadi semua yang mempunyai kans untuk lolos di babak selanjutnya dari group A ini. Saya kira persaingannya akannsangat ketat kali ini, karena semua timnsudah mempersiapkan timnya masing-masing dan turnamen ini merupakan teskes sekaligus sebagi ujicoba sebelumnterjun di Indonesia Super League.


Namun ada klub yang di faviritkan untuk lolos dari gruop neraka ini yaitu Pusamani Borneo FC dan tentunya Arema Cronus. Bukannya merehkan peluang dua klub lain tapi kalau melohat grafik dan penampilan kedua klub memang di jagokan untuk lolos.

Hampir semua timnpunya kans untuknlolos dari grup neraka ini. kita tungga saja nanti yang rencananya kick off  pada tanggal 27 Pebruari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengupas Kekuatan di Group A Piala Gubernur KALTIM"

Post a Comment