Adsen

Piala Gubernut KALTIMN 2016, Surabaya United Kalahkan PON KALTIM

SURABAYA UNITED VS TIM PON KALTIM 3-1


Pada lanjutan group C Piala Gubernur KALTIM 2016 surabaya menang mudah atas PON KALTIM dengan skor 3-1. Gol Surabaya United di cetak oleh Otavio Dutra satu gol dan Emile Mbamba dua gol.



Surabaya United awalnya masih demam panggung pada menit-menit awal babak pertama dan di dekte oleh anak muda TIM PON KALTIM.
Namun setelah menit 20 Bojul Ijo julukan Surabaya United bisa mengatasi permasalahan kekurangan kerja sama tim. Dan hasilnya bebalik ganti Surabaya United yang mengatur permainan.


Memasuki babak kedua Surabaya United  lebih percaya diri apalagi setelah bisa mencetak gol. Sehingga penguasaan bola bisa dimenangkan  oleh Surabaya United.


Kita tahu bahwa Surabaya United banyak ditinggal pemainnya yang pindah ke Madura United, dan dampaknya terlihat pada kerja sama tim kurang padu. Namun hal ini tidak membuat Surabaya United menyerah dan bisa mencetak gol.


Sedangkan Tim PON KALTIM sudah tampak padu dalam kerjasama tim namun dari finishing touchnya yang kurang maksimal, hal tersebut yang harus dibenahi sang pelatih PON KALTIM.


Dengan kemenangan Surabaya United tersebut membawa Bajul Ijo memuncaki klasemen sementara di group C dengan raihan 3 poin sedangkan Tim PON KALTIM harus menduduki posisi paling buncit dengan nilai 0.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Gubernut KALTIMN 2016, Surabaya United Kalahkan PON KALTIM"

Post a Comment