Adsen

Diogo Luis Santo memperkuat Johor

Halo sobat liga, Diogo Luis Santo
didatangkan ke Johor Darul Ta'zim setelah memperkuat Buriram United kurang lebih 3 musim.

Diogo didatangkan ke Johor bertujuan untuk memperkuat lini depan klub tersebut, berkat penampilan yang sangat bagus selama memperkuat Buriram United di kompetisi liga Thailand (Thailand League), membuat Johor tertarik padanya.

Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut menjadi andalan Johor Darul Tĺa'zim di liga Malyasia kali ini, namun sayang beberapa kali oenampilanya kurang memuaskan bagi klub The Turtle julukan Johor Darul Ta'zim, meski penampilan kurang maksimal nyatanya Johor Juara liga Malyasia sehingga berhak untuk tampil di Liga Champions Asia.

Dengan bergabungnya Diogo bersama Johor diyakini akan menambah kekuatan untuk mempertahankan gelar yang sudah diraihnya begitu juga akan memrkuat lini depan klub terswbut di kancah Liga Champion Asia.

Pemain yang genap beruaia 32 tahun ini telah membela johor sejak 2019 yang lalu meski tidak muda lagi namun penampilan masih sangat bagus dan juga di dukung dengan stamina yang baik sehingga Johor tidak ragu lagi untuk mengikatnya pada musim kali ini dengan nilai €650 setara dengan nilai 11 Milyar.

Diogo merupakan salah satu pemain asing termahal di Liga Malyasia bahakan ia menjadi salah satu pemain asing termahal  di kompetisi Asia Tenggara.

Dioga merupakan pemain asal Brasil, dia juga memilki segudang pengalaman di berbagia negara, ia juga pernah berkiprah di kompetisi Eropa tepatnya di klub Olympiakos sebelum meniti karir di Asia.

Berikut profil lengakapnya

Nama               : Diogo Luis Santo
Tempat Lahir  : Sao Paolo Brasil
Tanggal lahir  : 26 Mei 1987
Klub                  : Johor Darul Ta'zim
Posisi               : Striker
Tinggi               : 182
Berat Badan    : -
Nilai Kontrak   : €650 ribu (11 Milyar

Karir Senior

Portuguesa             2005-2008
Olympiakos            2008-20113
Falmengo                2010 (Pinjaman)
Sontos                     2011 (Pinjaman)
Portuguesa             2013-2014
Palmaeras               2014
Buriram United      2015-2018
Johor Darul Ta'zim 2019-

Karir Timnas

Brasil U-20            2007

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diogo Luis Santo memperkuat Johor"

Post a Comment