Adsen

Menanti Kepastian Kompetisi Indonesia Super Championship

Persipura Jayapura
Beberapa negara di Asia dan khususnya di Asia Tenggara kompetisi akan bergulir dan bahkan sudah ada negara yang kompetisinya mulai bergulir hari ini. Salah satunya Malaysia Super League.

Sedangkan Indonesia sangat ironi dengan keadaan sepakbola saat ini. Meskipun PT Liga sudah mencanangkan rencana akan memutar kompetisi Indonesia Super Championship (ISC) sebagai pengganti kompetisi resmi yaitu Indonesia Super League, namun sampai saat ini juga belum ada kepastian. Meski demikian beberapa klub ISL sudah mempersiapkan diri, guna mengikuti rencana tersebut.


PERSIPURA BUBAR?

Selain itu ada salah satu klub papan atas Indonesia Persipura Jayapura telah membubarkan diri, akibat tidak adanya kepastian kompetisi dan turnamen. Persipura dibubarkan karena terkait tidak adanya sokongan dana dari sponsor mereka.

Kita tahu bahwa Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura beberapa tahun terakhir selalu di dukung perusahaan besar nasional yaitu PT FREPORT dan Perusahaan Semen BESOWA selain dari kedua perusahaan tersebut Persipura juga didukung Bank lokal yaitu BANK PAPUA. Karena tidak ada sponsor yang mendukung tiim, maka Persipura memilih untuk sementara pakum dan membubarkan diri. Sepertinya Persipura tidak akan ikut gelaran ISC maupun turnamen. Sehingga para pemain bebas transfer dan bisa memilih klub yang di kehendaki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menanti Kepastian Kompetisi Indonesia Super Championship"

Post a Comment