Adsen

Piala Gubernur KALTIM 2016, PBFC VS PERSELA 0-0

PUSAMANIA BORNEO FC VS PERSELA LAMONGAN 0-0


Piala Gubernur KALTIM 2016 pada laga perdana mempertemukan antara Pusamania Borneo FC vs Persela Lamongan. Pada pertandingan tersebut berkesudahan kacamata.


Kedua tim bermain monoton tanpa ada variasai serangan, meski PBFC berinisiatif untuk mengambil serangan namun serangan yang ia bangun selalu kandas di pertahanan Persela. Sedangkan Persela Lamongan mengandalkan serangan balik dan cepat, tapi tidak didukung pemain pemain hanya meninggalkan seorang Herman Zumaf, sehingga Persela tidak bisa berbuat banyak sampai babak pertama kedudukan sama kuat 0-0.


Memasuki babak kedua lagi-lagi Pusamania Borneo FC mencoba berinisiatif mengambil serangan  dan gaya bermain PBFC tidak berubah, dan Persela Lamongan tetap mengandalkan serangan balik. Meski PBFC menguasi pertandingan namun belum bisa menceploskan ke gawang Persela. Mengetahui permainannya tidak berkembang Pelatih PBFC menciba memasukkan pemain baru untuk meningkatkan serangan dan hasilnya PBFC mempunyai beberapa peluang salah satu mengenai mistar gawang.


Hingga pluit panjang di bunyikan oleh wasit terbaik Indonesia Thoriq Alkatiri kedudukan tetap tidak berubah skor tetap sama kuat 0-0.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Gubernur KALTIM 2016, PBFC VS PERSELA 0-0"

Post a Comment