Adsen

Anak Perusahaan PT Liga Indonesia Jadi Operator Turnamen Piala Bayangkara Cup

Piala Bhyangkara dipastikan akan di mulai pada bulan Maret. Dan Anak perusahaan PT Liga Indonesia di tunjuk menjadi operator turnamen tersebut. Karena PT Liga Indonesia tidak dapat memutar kompetisi dna turnamen, sehingga PT Liga membuat anak perusahaan bernama PT GTS (Gelora Trisula Semesta).


PT GTS sendiri di isi oleh beberapa pengurus PT Liga Indonesia. Jadi seandainya kisruh sepakbola Indonesia sudah selesai, maka PT GTS akan tetap dilebur menjadi PT Liga Indonesia.


Piala Byangkara di selenggrakan oleh Kepolisian Republik Indonesia. Karena kevakumannkompetisi sepakbola Indonesia, sehingga banyak digelar berbagai turnamen.


Peserta Piala Bhyangkara merupakan peserta kompetisi Indonesia Super League dan mempertemukan berbagai juara turnamen seperti Piala Presiden dan juga Piala Sudirman dan di tambah juara Piala Kalimantan Timur.


Rencananya Piala Bhayangkara akan di ikuti oleh 10 klub papan atas seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Bali United dll.

Dengan di gelarnya banyak turnamen ini dapat meningkatkan kemampuan para pemain Indonesia dan Pemain muda, karena du Piala Bhayangkara setipa tim harus menurunkan skuat mudanya yaitu U-21 secara penuh atau 90 menit tidak seperti di Piala Sudirman kemarin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Perusahaan PT Liga Indonesia Jadi Operator Turnamen Piala Bayangkara Cup"

Post a Comment