Adsen

Bali United vs Persib Bandung, di BALI ISLAND CUP 2016

BALI UNITED VS PERSIB BANDUNG 1-1

Bali Island Cup 2016, Persib Bandung pada laga kedua bertemu
tuan rumah Bali United. Persib sendiri menargetkan menang pada perandingan kali ini. Sementara Bali United tidak mau dipermalukan yang kedua.

Persib unggul terlebih dahulu melalui sang kaptennya, Atep pada menit 42 pada babak pertama. Persib sejatinya menguasai pertandingan namun Bali United bisa mengatasi gempuran Maung Bandung. Sedangkan Bali United berusaha untuk meningkatkan serangan namun selalu kandas. Sampai babak pertama Persib Bandung masih unggul 1-0.


Memasuki babak kedua Bali United berusaha mengejar ketertinggalannya dan mencoba untuk meningkatkan serangan. Dan hasilnya pada menit 59 gelandang Bali United IGede Sukadana melesakkan tendangan jarak jauh dan beng gol, untuk sementara kedudukan 1-1.


Kedua Tim saling beli serangan pada babak kedua ini. Dan tensi pertandingan semakin meningkat untuk memenangi pertandingan kali ini. I Gede Sukadana memperoleh peluang lewat sudulan tapi sayang sudulannya melenceng di sebelah kanan kiper Persib. Dua menit berselang tepatnya menit 82 kali ini Persib Bandung punya peluang mealaui Atep, dia tinggal berhadap dengan kiper Bali United tapi sayang tendangan melambung ke atas. Dan hingga pluit panjang pada babak kedua keduduk tetap sama kuat 1-1.


Dan Peringkat klasemen Persib harus melorot pada urutan kedua dan di gantikan oleh Arema Cronus. Pada laga sebelumnya Arema Cronus menang denagn skor 5-2 atas PSS Sleman. Nilai Arema 6 dari dua laga sedangkan Persib 4 dari satu menang dan sekali seri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bali United vs Persib Bandung, di BALI ISLAND CUP 2016"

Post a Comment