Adsen

MENPORA IMAM NAHROWI PSSI BERUBAH, SK PEMBEKUAN DI CABUT

PSSI DIBEKUKAN
Lagi-lagi Menpora Iman Nahrowi tidak mau merubah sikapnya atas pembekuan PSSI. Dia merasa benar telah mengambil keputusan untuk membekukan PSSI. Menpora mengatakan bahwa kalau SK pembekuan mau dicabut PSSI harus berubah dulu, mereformasi dulu, memenuhi hak-hak pemain terlebih dahulu, itulah pernyataan Imam Nahrowi.


Pembekuan PSSI hampir saja satu tahun, begitu pula dengan sanksi yang di jatuhkan oleh FIFA. Namun suasa kisruh sepakbola Indonesia belum ada tanda-tanda akan berkahir.


PSSI juga telah mengambil sikap ketidakpuasan atas sikap MENPORA telah membekukan Federasi melalui jalur hukum. Dan hasilnya PSSI menang di PTUN. Dan pihak pengadilan meminta MENPORA agar mencabut atas pembekuan PSSI. Namun pihak MENPORA mengajukan banding atas keputusan PTUN tersebut. Dan hingga kini belum juga keluar.


Guna menyelesaikan masalah tersebut FIFA membentuk tim Ad-Hoc yang diketuai oleh Agum Gumelar dan yang belum mengirimkan wakil hingga saat ini adalah pihakbpemerintah dalam hal ini MENPORA.



Beberap pelaku sepakbola sangat kecewa atas sikap keras kepala sang MENPORA. Namun ada juga yang mendukung agar MENPORA mereformasi PSSI. Tapi sikap keras kepala MENPORA ini sangat brrdampak.sangat buruk atas perkembangan sepakbola Indonesia. Karena.hampir satu tahun tidak ada kompetisi yang ada hanya beberapa turnamen saja.


Seharusnya yang berubah itu adalah MENPORA, Imam Nahrowi harus bersikap fair, gentle dan berpikir rasional. Imam.Nahrowi telah mengecewakan para pencinta sepakbola Indonesia, para pemain dan para pengusah kecil dan menengah. Banyak terjadi pengangguran, karena tidak ada kompetisi yang ada hanya turnamen dan itupun untuknklub ISL,  sedangkan klub Divisi Utama tidak ada yang mau memikirkannya.


PSSI diminta berubah, padahal bekerja saja belum, apanya yang harus dirubah? wong mau bekerja saja langsung Federasinya di bekukan......


BENARKAH DIBALIK.KISRUH SEPAKBOLA INDONESIA ADALAH ORANG-ORANG EKS LPI (Liga Primer Indonesia) TERDAHULU?


Ada juga isu yang berkembang dibalik kisruh sepakbola nasional antara PSSI vs MENPORA adalah sebagai bentuk balas dendam terhadap orang-orang PSSI. Orang ini kecewa atas kinerja PSSI dan telah dikecewakan karena pada saat bergulinya LPI (Liga Primer Indonesia) orang-orang pengurus PSSI yang saat ini yangbtelah menjegalnya. maka ini merupakan kesempatan untuk mewujudkan impiannya lagi, meski tidak menggunakan bendera LPI lagi. Buktinya mereka meminta untuk mengadakan KLB (Konggres Lyar Biasa) dan ingin menyatukan Liga Indonesia dengan klub Isl.dan Divisi Utama, begitu jaga dengan Liga Nusantara akan di jadikan Liga Nasional.

 RAKYAT MENAGIH JANJI MENPORA

Mana tata kelola sepakbola yang di dengung-dengungkan oleh MENPORA, hingga saat ini tidak ada dan bahkan apa yang telah dilakukan oleh tim bentukan MENPORA tersebut.


Tim Transisi yangbdibentuk oleh MENPORA baru satu kali mengadakan turnamen, dan turnamen tersebut malah menambah permaslahan sepakbola nasional saja. Karena pada gelaran tersebut timbul masalah seperti terlambatnya gaji wasit, hadiah bagi juara turnamen dan uang transport bagi peserta turnamen.


Semoga saja kisruh sepakbola nasional segera selesai. Menpora dan PSSI bisa akur kembali dan MENPORA bisa membina dan membimbing PSSI ke arah yang lebih baik. Tapi yang paling urgent dan paling penting MENPORA segera mencabut pembekuan atas PSSI, sehingga kompetisi resmi bisa di gelar, rakyat bisa terhibur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENPORA IMAM NAHROWI PSSI BERUBAH, SK PEMBEKUAN DI CABUT"

Post a Comment