Adsen

10 pemain dengan gaji tertinggi

Halo sobat liga,  Kompetisi di daratan Eropa meeupakan kompetisi yang paling attraktif dan bamyak di incar oleh banyak pemain sepak bola dunia.

Siapa gak mengenal dengan kopetisi Premeir League, La Liga Spanyol, Seri A Italia, Liga Perancis/ League one dan Bundes Liga Jerman dan lain lain.

Kompetisi di deretan papan atas itulah hampir semua impian para pemain sepakbola agar bisa merasakan kompetitipnya sebuah kompetisi liga. Dan hampir semua liga yang saya sebutkan di atas memiliki pemain top dunia masing masing.


Memang di Premier League tidak ada pemain top berkelas dunia, tapi  Premier League merupakan kompetisi yang paling diminati oleh banyak pemain.

Meski Premier League tidak ada oemain hebat namun nyatanya Premeir Legue merupakan kompetisi sepak bola yang paling menguntung dan terkenal dibanding kompetisi di daratan Eropa lainnya.

La Liga yang membanggakan Lionel messi, Seri A dengan Cristian Ronaldonya serta Liga Perancis  atau Legue 1 mengandalkan Neyamar. Namun tetap Premeir Legaue menjadi impian banyak pemain sepak bola di suluruh dunia.

Sedangkan gaji pemain di Premier League dari masing masing tim bisa mencapai £ 437 juta, dan sekitar £ 150 juta, di banding dengan gaji pemain kompetisi liga lainnya.Hal ini cukup untuk membuat Real Madrid dan Barcelona gigit jari.

Kali ini akan saya sampaikan 10 pemain yang memperoleh gaji tertinggi di Premeir League.

Berikut ini 10 pemain dengan nilai gaji tertinggi peepekanya.

  1.   David De Gea, £ 375.000. Kiper MU
    10 pemain dengan gaji tertinggi
    memperoleh nilai tertinggi di Premier League, meski seeing malakukan blunder tapi nyatanya De Gea memperoleh nilai yang pantasi di Premiee League, dimana beberapa musim lalu di iaukan kan pindah ke Real Madrid, namun nyatanya ia tetao setia dangan Manchester United.
  2. Kevin De Bruyne, £ 320. 889. Pemain sayap
    10 pemain dengan gaji tertinggi
    milik MC ini memang penampilannya sangat stabil di posisi sayap ini, dan juga dalam membantu penyerangan, makanya Menchester City rela mengelurkan kocek lebih banyak untuk dia, agar tidak pindah ke klub  lain
  3. Raheem Sterling, £ 300. 000. Dia di bandrol
    10 pemain dengan gaji tertinggi
    cukup pantastis setelah di boyong dari Liverpool, pemain asli inggris ini sangat membantu atas keberhasilan Menchester City untuk meraih gelar Preimer League
  4. Paul Pogba, £290. 000. Pemain gelandang
    10 pemain dengan gaji tertinggi
    tengah ini memperoleh nilai yang sangat menggiurkan, meaki diawal pemindahan di Premeir League tidak swbagus waktu bermain di Juventus, Tapi MU rela merogoh koceknya intuk mempertahankan pemain perancis ini.
  5. Mesut Ozil, £ 268.750, Pemain Timnas
    10 pemain dengan gaji tertinggi
    Jerman ini di Arsenal dihargai dengan nilai cukup lumayan, meski beberapa kali penampilannya kurang mengesankan namun Ozil tetap di pertahankan.
  6. Anthony Martial, £ 250.000, Meski
    10 pemain dengan gaji tertinggi
    penampilannya bersama MU belum terlalu mengesankan namun MU tetal mempertahnakn pamain ini.
  7. Sergio Augario, £230.135, Pemain Argentina
    10 pemain dengan gaji tertinggi
    ini uang berposisi sebagai striker hanya memperoleh nilai kontrak £230 juta, pengahasilan pemain ini kalah dibanding dengan Bruyne, sebagai penggedor MC tetap memolih setia dengan MC.
  8. Marcus Rashpord, £200.000, striker Timnas Inggris ini memperoleh gaji £ 200 juta perpekannya, padahal ia merupakan kunci di MU.
  9. Harry Keane, £ 200.000, sebagai seorang kapten keane memperoleh gaji £200 juta perpekannya, ia juga merupakan skuad timnas inggris.
  10. Tanguy Ndumbele, £200.000, pemain Totteham Hotspurs ini sangat mengejutkan banyak orang, gajinya menyamai dengan Muhammed Salah yang membela Liverpool, Salah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 pemain dengan gaji tertinggi"

Post a Comment