Adsen

KUOTA PEMAIN ASING DI INDONESIA SUPER CHAMPIONSHIP (ISC)

PT Liga Indonesia berencana akan memutar sebuah kompetisi sebagai pengganti Indonesia Super League (ISL). Rencana kompetisi ini akan di mulai pertengahan bulan Maret 2016.Dan kompetisi tersebut renacananya di beri nama Indonesia Super Championship/Competation.


PT Liga akan menggodok komposisi kuoto pemain asing yang bisa ditampilkan.disetiap pertandingan. Selain itu juga PT Liga juga akan membahas jumlah pemainndi setiap klub. PT Liga mempunyai rencana bahwa akan membatasi jumlah pemain antara 25-30 pemainndi setiap klub dan juga jumlah pemain muda. Rencana setiap klub harus mengikutkan pemain muda dari U-21.

Mengenai pemain asing PT Liga punya pandangan bahwa untuk pemain asing yang bisa ikut dalam kompetisi ini, pemain yang sudah pernah bermain di Indonesia Super League, hal ini terkait dengan ITC pemain. Karena Federasi Indonesia sedang dibekukan oleh MENPORA dan di sanksi oleh FIFA. Sehingga PSSI tidak mungkin untuk mengurus ITC Iternationa Certificate antar Federasi.

Beberapa poin itulah yang akan dipersiapka oleh PT Liga Indonesia beserta klub Indonesia Super League beberap hari ke depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KUOTA PEMAIN ASING DI INDONESIA SUPER CHAMPIONSHIP (ISC)"

Post a Comment