Adsen

Mengulas Kekuatan Group B, Piala.Gubernur KALTIM 2016

Kekuatan di group B di Piala
Gubernur KALTIM 2016 cukup merata. Namun ada beberapa klub yang di favoritkan untuknbisa lolos di penyisahan group yaitu Mitra Kukar dan Sriwijaya FC.


Di Group B ini di isi oleh Mitra Kukar, PS TNI, Sriwijaya FC dan Madura United.

Mitra Kukar, merupakan kampium di turnamen Piala Jendral Sudirman setelah di final mengalahkan Semen Padang. Mitra Kukar di huni pemain bagus dan berkualitas, selain itu juga di dukung oleh pelatih yang berpengalaman. Sehingga tidak ayal kalau Mitra Kukar bisa lolos ke.babak group.

PS TNI, merupakan tim yang baru dibentuk, ketika akan mengikuti Piala Jendral Sudirman. Memang tidak asing lagi, bahwa kekuatan PS TNI di huni para bintang U-19 ketika menjuara Piala AFF. PS TNI merupakan bentukan dari PSMS Medan. Namun karena kebanyakan dihuni oleh pemain muda, sehingga penampilannyan kurang stabil. Dan PS TNI sudah mempersiapkan timnya dengannmatang dan berambisi untuknlolos ke babak selanjutnya.

Sriwijaya FC, siapa tidak mengenal Laskar Wong kito ini, sejak membeli Persijatim dan diboyong ke Palembang sehingga namanya berubah dari Persijatim ke Sriwijaya FC. Dan dengan sekejap Sriwijaya FC menjelma menjadi sebuah klub papan atas. Pada turnamen kali ini  Sriwijaya FC du favoritkan untuk bisa lolos dar fase group untuk mendampingi Mitra Kukar.

Dan Klub yang terakhir di group B yaitu Madura United. Madura United pada musim sebelumnya berlaga di Divisi Utama, namun Madura United nantinya bisa tampil di Indonesia Super League setelah mengakuisisi atau membeli klub Pelita Bandung Raya Mastran. Meski tidak di favoritkan, namun Madura United langsung membangun sebuah tim yang solid dan para pemainnya berasal dari Arema Cronus dan Surabaya United.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengulas Kekuatan Group B, Piala.Gubernur KALTIM 2016"

Post a Comment