Adsen

Piala Gubernur KALTIM 2016, AREMA CRONUS Bantai GRESIK UNITED 3-1

Arema Cronus vs Gresik United 3-1


Pada pertandingan kedua group A Piala Gubernur KALTIM 2016 mempertemukan derbi JATIM antara Arema Cronus vs Gresik United dan pertandingan kni di menangkan Arema Cronus dengan skor mencolok 3-1.


Arema harus tertinggal terlebih dahulu atas Gresik United, Gol Gresik pada menit 12 di cetak oleh Indra Setiawan setelah terjadi kemelut di depan gawang Arema.


Arema tidak mau kalah begitu saja, Arema semakin meningkatkan serangan ke Gresik United dan hasilnya Viscara bisa memanfaat peluang hasil umpan silang Hamka Hamzah dan skor menjadi 1-1.

Setelah bisa menyamakan skor Arema tambah menggila, dan menyerang bertubi-tubi  ke Gresik United, lagi-lagi Esteban Viscara menambah keunggulan bagi Singo Edan pada menit 39.


Menjelang turun minum pemain tengah Arema Cronus Rapeal Maitimo menambah keunggulan menjadi 3-1 hingga babak pertama usai.


Memasuki babak kedua Arema tidak mengendorkan serangan dan terus bernafsu untuk menambah gol, tapi hingga pluit panjang dibunyikan oleh wasit di babak kedua skor tetap 3-1  dan unggul atas Gresik United. Sehingga untukbsementara Arema Cronus memuncaki klasemen sementara di Group A Piala Gubernur KALTIM 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Gubernur KALTIM 2016, AREMA CRONUS Bantai GRESIK UNITED 3-1"

Post a Comment