Adsen

Timnas indonesia U-19 Kalah Tipis 1-0 Atas Brasil

ligabolanasional,- Timnas Indonesia U-19 pada laga perdana melawan Brazil U-20. Pada pertandingan kali ini asuhan Indra Sjafri melakukan ujicoba untuk mengikuti sebuah turnamen di Perancis.

Banyak pemandu bakat yang hadir untuk memantau para pemain muda.

Timnas Brasil U-20 dengan susah payah untuk menjebol gawang Garuda Muda. Garuda Muda sendiri tidak mudah menyerah begitu saja. Kedua tim saling menjajaki permainan. Hingga menit 35 Indonesia memperoleh peluang, tapi sayang crossing dari sisi kanan pertahanan Brasil kurang sigap disambar oleh pemain depan Indonesia.

Dan petaka datang bagi timnas Indonesia berawal kesalahan umpan pemain tengah indonesia, lalu dengan serangan balik cepat pemain Brasil dengan cekatan bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Dan akhirnya Pada babak pertama Indonesia U-19 harus tertinggal terlebih dahulu pada menit 40 hasil bola muntahan dari tendangan jarak jauh.

Sebenarnya kiper Garuda Muda bisa menepis, namun sayang bek timnas kurang sigap untuk mengawal pergerakan lawan sehingga dengan mudah bisa menceploskan bola ke gawang Indonesia. Skor tetap 1-0 hingga akhir babak pertama.


Memasuki babak kedua Indonesia mencoba untuk membalas defisit Gola atas Brasil. Dengan permainan segitiga antara Egi, Fikri dan Andi Timnas U-19 memperoleh peluang  pada menit 53, namun sayang Egi tidak dapat menyelesaikan peluang tersebut dengan baik.

Brasil selalu memainkan bola di lapangan tengah untuk memancing para pemain Indonesia.

Dengan overlap lewat Emerson Brasil lagi-lagi memperoleh peluang naning sayang tendangannya masih melenceng tipis disisi kiri gawang.

Namun tidak ketinggalan ganti Indonesia menyerang, lewat pemain tengah Egi mengumpan trobosan ke Fikri dengan cerdiknya Fikri melewati pemain belakang batasilah, namu sayang Fikri terpeleset dikotak pinalti.


Pada menit 85 pemain belakang Indonesia Nurhidayat memperoleh kartu kuning setelah menjegal pemain depan Brasil.


Namun basil tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut, sehingga kedudukan tidak berubah hingga babak kedu  berakhir skor 1-0 untuk Brasil lewat gol Gabriel Noveas.

Timnaa Indonesia memperoleh pengalaman yang berharga pada pertandingan kali ini dan menjadi sebuah pengalaman yang sangat baik bagi para pemain muda Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Timnas indonesia U-19 Kalah Tipis 1-0 Atas Brasil"

Post a Comment