Adsen

Piala Gubernur KALTIM 2016, Sriwijaya Menang Tipis Atas PS TNI

Sriwijaya FC vs PS TNI 1-0


Pada laga group B yang mempertandingkan antara Sriwijaya FC vs PS TNI, Laskar Wongkito menang tipis 1-0.

Kemenangan Sriwijaya FC lewat tendangan pinalti setelah M. Ridwan di jatuhkan pemain belakang PS.TNI di kotak pinalti. Dan Alberto Gonzalves sukses mengeksekusi dan Laskar Wongkito unggul 1-0. Kemenangan Sriwijaya FC bertahan hingga turun minum babak pertama.


Memasuki babak ke dua PS TNI mencoba untuk meningkatkan serangan namun selalu kandas oleh Sriwijaya FC yang komandani oleh Ahmad Juprianto. Dan Akhirnya kedudukan tetap 1-0 untuk Sriwijaya FC. Untuk Sementara Laskar Wongkito memimpin di klasemen sementara di Group B dengan nilai 3.

Permainan PS TNI sangat berbeda ketika mengikuti Piala Jendral Sudirman, kita tahu bahwa permainan PS TNI ini dengan permainan cepat merapat dan menggunakan kengeyelan mereka, namun pada pertandingan kali tidak terlihat. Selain permasalahan klasik tim-timn Indonesia salah umpan dan stamina merupakan PR bagi pelatih PS TNI.


Sedangkan Sriwijaya FC didukung oleh pemain berpengalaman, mereka tampak unggul darinsegi penguasaan bola. Dan bisa memainkan tempo. Laskar Wongkito di dukung pemain top Indonesia Seperti Firman Untina, M.Ridwan, Supardi mereka sangat menguasai permainan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Gubernur KALTIM 2016, Sriwijaya Menang Tipis Atas PS TNI"

Post a Comment