Adsen

BIG MATCH DI BALI ISLAND CUP 2016, PERSIB BANDUNG VS AREMA CRONUS

Pertandingan seru akan tersaji pada petang nanti 17.30 wib antara Persib Bandung vs Arema Cronus di Bali Island Cup 2016.


Klub papan atas di Indonesia ini akan berduel untuk menentukan juara pada turnamen Bali Island Cup 2016.


Pada pertandingan sebelumnya Arema Cronus sukses mempercundangi PSS Sleman dengan skor 5-2, sedangkan Persib Bandung di tahan oleh tuan rumah Bali United dengan skor 1-1. Dengan demikian Arema Cronus memuncaki klasemen sementara dengan nilai 6 dari dua pertandingan, dan Persib Bandung harus puas di posisi dua klasemen sementara dengan raihanbpoin 4 dari sekali menang dan sekali seri.

Oleh karena itu pertandingan nanti merupakan pertanding hidup mati bagi Persib Bandung kalau ingin meraih juara di turnamen Bali Island Cup 2016.dan Maung Bandung harus bisa mengalahkan Singo Edan. Namun tentunya Arema akan tetap berusaha untuk mempertahankan Piala tersebut yang telah di raih pada turnamen sebelumnya.


Sementara itu pada pertandingan lain, Bali United akan bertemu dengan PSS Sleman. Dan tentunya Bali United akan berusaha meraihbpoin penuh dan tidak mau lagi di permalukan di hadapan pendukungnya sendiri. Dan PSS Sleman tentunya ingin meraih poin untuknpertama kali di turnamen ini. PSS Sleman akan berusaha tidak di permalukan ketiga kalinya dan ungin berupaya menjegal Bali United di hadapan pendukunganya sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIG MATCH DI BALI ISLAND CUP 2016, PERSIB BANDUNG VS AREMA CRONUS"

Post a Comment