Adsen

KLUB INDONESIA SUPER LEAGUE BERGELIAT KEMBALI

Para klub Liga super Indonesia semangkin bergeliat dalam mempersiapkan klubnya masing-masing guna mengikuti Indonesia Super Competation atau Championship.

Meskipun jadwal Indonesia Super Competation atau Championship belum dirilis, dan juga belum ada kepastian dari PT Liga Indonesia, namun banyak klub sudah mengikat kontrak dan berburu pemain sesuai dengan permintaan pelatih. Bahkan beberapa klub sudah melakukan ujicoba dengan berbagai klub peserta guna mematangkan permainan sesuai kehendak pelatih.

Salah satu klub adalah Persebaya Surabaya, meski klub ini masih dirundung masalah atas dualisme klub dan kasusnya dibawa ke ranah hukum, namun klub Bajol Ijo julukan Persebaya Surabaya tetap mempersiapkan klubnya demi mengikuti gelaran tersebut sebagai pengganti Indonesia Super League. Selain Persebaya Arema Cronus dan Persib Bandung sudah menunjuk pelatih anyar mereka untuk menangani di Kompetisi Indonesia Super Competation atau Championship.

Kita ketahui bersama bahwa kompetisi 2015 harus berhenti ditengah jalan, karena kisruh antara PSSI dan MENPORA, akibat dari pembekuan PSSI yang dilakukan oleh MENPORA. Hingga saat ini surat pembekuan PSSI belum dicabut. Hal ini tidak mengurangi semangat menejemen klub untuk mempersiapkan untuk kompetisi Indonesia Super League tahun 2016 ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KLUB INDONESIA SUPER LEAGUE BERGELIAT KEMBALI"

Post a Comment