Adsen

Pemerintah Kurang Ikhlas Mau Mencabut SK Pembebukaan PSSI

Ketua BOPI mengatakan bahwa pemerintah di minta untuk hati-hati, jangan gegabah dan jangan terburu-buru mau mencabut SK pembekuan PSSI, sebelum ada kejelasan mengenai tata kelolo sepakbola Indonesia.


Pernyataan tersebut seakan-akan mengahalangi apa yang di kehendaki oleh pencinta sepakbola Indonesia dan bahkan mengabaikan instruksi Presiden. Kita tahu bahwa Jokowi meminta kepada Menpora agar mengkaji ulang tentang pembekuan PSSI.


Lah inikan sudah jelas bahwa Presiden meminta kepada Imam Nahrowi agar mengkaji kembali atas pembekuan federasi sepakbola Indonesia. La kok Ketua BOPI menambah memperkeruh masalah lagi. La maunya apa BOPI itu?


Menpora dulu mengatakan bahwa sepakbola Indonesia banyak masalah mulai intriks JUDI, Pengaturan skor, Match Fixing, transparansi keuangan dan selalu berkoar-koar TATAKELO SEPAKBOLA.


Sampai detik ini apa yang di dengungkan belum ada tindaklanjutnya. Mana TATA KELOLA yang selalu di dengungkan itu. Apa itu hanya sebagai alasan dan oknun dari Menpora mau menguasai PSSI? ini akan mengakibatkan pembinaan sepakbola terhambat?


Ayolah kita bangun bersama-sama sepakbola Indonesia agar maju dan kita awasi kinerja PSSI sekarang? mari Para penguasa, pengurus PSSI, pengusaha bahu membahu untuk membangun sepakbola Indonesia menuju sepakbola profesional. Selain itu Pemerintah juga mendorong agar membangun fasilitas-fasilitas bertarap internasional. Hilangkan ego kalian, Lihatlah rakyatmu yang berprofesi sepakbola, akibat ulahmu penghasilan mereka juga ngadat. Umur pemain sepakbola Indonesia tidak panjang seperti di luar negeri, mereka memperoleh jaminan dari klubnya. sedangkan sepakbola kita....?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Kurang Ikhlas Mau Mencabut SK Pembebukaan PSSI"

Post a Comment