Adsen

Bali Island Cup 2016, Persib Bungkam PSS Sleman 4-2

Pada laga perdana Persib Bandung menuai hasil yang positif di Bali Island Cup dibawah arsitek baru
mereka. Persub Bandung menang dengan skor yang menyakinkan 4-2.

Sejak pluit dibunyikan pada babak pertama Maung Bandung langsung menggebrak pertahanan PSS Sleman. Namun selalu kandas oleh bek PSS Sleman yang di komandoi Eldemun.


Namun sebelum babak pertama usai Persib unggul terlebih dahulu. Pada menit 42 pemain sayap mereka Rahmad Hidayat bisa melesakkan hol kegawang PSS Sleman. Namun keunggulan Persib tidak berlangsung lama, karena PSS Sleman memperoleh pinalti setelah pemain belakang Persib mendorong Emil Mbamba dan Wahyu  Gunawan berhasil melaksanakn tugasnya dengan baik sehingga skor 1-1 pada babak pertama.


Memasuki babak kedua Dejan melakukan pergantian beberapa pemain, Samsul Arif yang baru saja dibeli dari Arema Cronus di masukkan, Kim Kurniawan dan David Laly. Srategi Dejan sangat tepat karena pemainnpengganti tersebut bisa buat gol sehingga skor menjadi 2-1.


Dan goal ketiga di lesakkan oleh.sang kapten Atep.melaui tendang bebas dan di susul striker baru mereka Samsul Arif dari titik putih setelah dia di jatuhkan di kotak pinalti.

Dengan skor tersebut untuk sementara Maung Bandung memimpin di klasemen sementara. Karena Arema Cronis kalah selisih gol.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bali Island Cup 2016, Persib Bungkam PSS Sleman 4-2"

Post a Comment