Adsen

Pemain Timnas Indonesia Dapat Bonus 200 Juta Perpemain

Pemain Timnas Indonesia Dapat Bonus 200 Juta Perpemain, setelah bertempur di Piala FF
Timnas Bertemu dengan
 Presiden Joko Widodo di Istana
Ligabolanasional.com, Timnas Indonesia sudah tiba di Indonesia setelah bertempur di final Piala AFF 2016, dan hari ini skuat TimnasIndonesia di panggil ke istana Presiden dengan acara jamuan makan bersama sang Presiden Joko Widodo.


Disela-sela makan siang bersama Presiden Jokowi sebutan Presiden Indonesia mengatakan bahwa" semau bangga terhadap kalian meski gagal membawa pulang tropi Piala AFF, namun semua masyarakat Indonesia kagum atas usaha dan upaya yang ingin juara Piala AFF"


Pemain Timnas Indonesia Dapat Bonus 200 Juta Perpemain setelah bertempur di pila AFF
Boaz dan Andik Merayakan gol untuk Timnas
Meski tidak juara pemerintah tetap akan memberi bonus ke setiap pemain, besaran bonus perpemain adalah Rp. 200 juta, mohon untuk di cek ke rekening masing-masing, insyaallah sore sudah masuk, karena tadi pagi saya perintahkan agar segera transfer bonusnya, timpal presiden.


Presiden sangat apresiasi kepada semua pemain, pelatih dan PSSI meski gagal dalam turnamen dua tahunan tersebut. Semua stokholder agar memetik pelajaran atas kegagalan Timnas Indonesia dan semoga ditahun-tahun berikutnya Timnas Indonesia bisa Juara dan sukses.


Kita tahu bahwa Indonesia baru saja keluar dari sanski FIFA, sehingga hal ini membuat persiapan Timnas Indonesia sangat mepet.


Dan semua tidak menyangka bahwa Timnas Indonesia bisa melaju hingga ke partai final. Ini sudah merupakan prestasi bagi timnas Indonesia, karena sebelum terjun ke Piala AFF banyak kendala yang dihadapi oleh Alfred Riedl, karena dari pihak klub membatasi permainya yang di panggil untuk Timnas Indonesia, pihak klub hanya memperbolehkan pemain di panggil untuk persiapan Piala AFF hanya dua pemain saja.



Kita tahu bahwa Timnas Indonesia kalah 2-0 di leg kedua yang di gelar di stadion Rajamangala Bangkok Thailand, meski pada leg pertama Indonesia menang 2-1 di Stadion Pakansari Bogor sehingga Indonesia kalah agregat 3-2.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Timnas Indonesia Dapat Bonus 200 Juta Perpemain"

Post a Comment