Adsen

Kekuatan Group C Piala Gubernur KALTIM 2016

Group C bisa dibilang group yang
lemah, karena di group ini dihuni Persiba Balikpapan, Tim PON KALTIM, Semen Padang dan Surabaya United.


Persiba Balikpapan diprediksi melaju kebabak selanjutnya dengan mulus dan tanpa hambatan berarti. Meski Persiba Balikpapan absen di dua turnamen sebelumnya, tapi Beruang Madu julukan Persiba Balikpapan tetap menyiapkan timnya dengan baik. Persiba Balikpapan dibkompetisi resmi Idonesia Super League termasuk termasuk tim yang stabil dan selalu memunculkan bintang baru dari hasil pembinaan usia mudanya.


Tim PON KALTIM, tim ini ikut di turnamen untuk mengasah mental pemain muda dan memberi pengalaman sebelun terjun di kualifikasi PRA PON JABAR. Sehingga hal ini dinilai sangat baik untuk meningkatkan dan mematangkan kerjasama tim.


Semen Padang, tim pada turnamen sebelumnya sukses hingga menggapai final di turnamen Piala Jendral Sudirman. Semen Padang di favoritkan bisa mendampingi Persiba Balikpapan melaju kebabak berikutnya. Meski beberapa pemain pada turnamen sebelumnya meninggalkan Semen Padang namunbtidak mempengaruhi kekuatann Kerbau Sirah julukan Semen Padang.

Surabay United, Semenjak kisruh sepakbola nasional klub ini selalu berubah nama, dari persebaya mengganti namanya menjadi Bonek FC pada gelaran Piala Presiden berubah lagi menjadi Surabaya United. Akibat kisruh non teknis ini berakibat pada performa Bajol Ijo. Pada Turnamen Piala Gubernur KALTIM 2016 ini Surabya United banyak ditinggal beberapa pemainnya sehingga Surabaya United harus membangun dari nol. Surabaya United tidak mematok target di turnamen ini, tujuan ikut Piala Gubernur KALTIM 2016 guna mempersipakan untuk ikut kompetisi Indonesia Super Championship.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekuatan Group C Piala Gubernur KALTIM 2016"

Post a Comment