Adsen

Piala Gubernur KALTIM 2016, Madura United Bantai Naga Mekes 3-0

Mitra Kukar vs Madura United 0-3


Lanjutan laga Piala Gubernur KALTIM 2016 Group B mempertemukan tuan rumah Mitra Kukar vs Madura United. Pada laga tersebut membantai Naga Mekes dengan skor 3-0 tanpa balas.


Pada babak pertama Mitra Kukar langsung tancap gas dengan permainan cepat namun Madura United tidak gentarvdwngan permainan tuan rumah dan hasilnya pertandingan baru berjalan 7 menit Tim Sakera julukan Madura United mengejutkan tuan rumah beng dan terjadilah gol, untuk sementara Madura United unggul 1-0.Gol Madura United di lesakkan oleh Benard Sani.


Tertinggal 1-0 Mitra Kukar meningkatkan serangan namun belum bisa membelas, malah sang tamu Madura United menambah gol berkat umpan yang dilesakkan oleh Mossi dan di heading oleh Rodrigues Pablo pada menit 11 dan skor 2-0 untuk Madura United.


Dengan permainan yang rapi dan kerja sama tim yang berjalan dengan baik Madura United menambah pundi-pundi golnya pada menit 33 babak pertama kali ini melalui Gilang Ginarsih yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol terjadi berkat tendangan bebas yang diumpan oleh Mossi eks pemain Arema tersebut tendangan mengarah ke Gilang yang berdiri bebas dan skor menjadi 3-0 hingga turun minum.


Memasuki babak kedua Mitra Kukat berusaha mengejar ketertinggalannya atas Masura United namun selalu kandas. Selain itu Mitra Kukar juga memasukkan pemain baru untuk meninggakatkan serangan, tapi samapai menit 70 belum bisa buat gol, meski mempunyai banyak peluang Naga mekes harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor akhir 3-0.


Dengan kemenangan tersebutvmembawa Madura United memimpin klasemen sementara di group B dengan nilai 3. Meskipun poinnya sama dengan Sriwijaya FC namun Tim Sakera unggul selisih gol.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Gubernur KALTIM 2016, Madura United Bantai Naga Mekes 3-0"

Post a Comment