Adsen

Jelang Piala Presiden 2017

ligabolanasional,- Piala Presiden 2017 rencananya tetap akan di putar. Jika tidak ada halangan maka Piala Presiden direncanakan diputar medio Pebruari.


Hal ini berguna untuk mengaktifkan para kontestan sebelum terjun ke kompetisi ISL maupun Divisi Utama. Rencana Piala Presiden yang jedua diungkapkan oleh wakil PSSI Joko Driyono.


Kita ketahui bahwa bergulirnya Piala Presiden berawal saat Indonesia mendapat sanksi FIFA, guna menghidupkan kompetisi maka pemerintah melalui operator Mahaka Sport and Entertaiment menyelenggarakan Piala Presiden untuk pertama kalinya.


Sedangkan pada 2016 tidak ada Piala Presiden karena ada Turnamen Torabika Soccer Championship (TSC). Turnamen ini melibatkan semua klub ISL dan Divisi Utama.


Sementara itu Piala Presiden 2017 masih akan dibahas tentang peserta nya, tentu yang bisa ikut merupakan atas rekomendasi dari PSSI. Sedangkan untuk operator juga masih akan dibahas.


Sudah pasti para klub tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan hal ini merupakan opsi terbaik bagi klub untuk mempersiapkan untuk terjun ke ISL.


Mengenai peserta tentunya yang bisa layak jual dan turnamen ini bisa melibatkan semua klub ISL maupun Divisi Utama.


Piala Presiden merupakan turnamen yang kedua setelah tahun 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Piala Presiden 2017"

Post a Comment