Adsen

Piala AFF 216,Timnas Indonesia Bantai Thailand 2-1

Hansamu Yama merayakan gol setelah menceploskan ke gawang thailand
Timnas Indonesia bantai Thailand dengan skor 2-1 pada pada leg pertama di stadion Pakansari Bogor 14 Desember 2016.


Indonesia tertinggal 1-0 terlebih dahulu dibabak pertama berkat gol striker Thailand Tharasil Dangda pada menit 33.

Kedua tim bermain hati-hati pada menit-menit awal pertandingan dan sempat para pemain Indonesia down takkala Andik Vermansah ditarik keluar dan diganti oleh Zulham Zamrun.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Indonesia langsung menggebrak dan tancap gas untuk mengejar ketertinggalan nya. Indonesia sempat punya peluang melalui Boas Salossa, tapi sayang grossing Boas tidak bisa dijangkau oleh Lilipaly. Beberapa kali Timnas Indonesia membangun serangan tapi selalu kandas di dua belas pas, karena kurang tenangnya para pemain Indonesia.


Dan berkat hasil keras dan pantang menyerah para pemain Indonesia, lahirlah gol yang cantik lewat Rizky Pora pada menit 65 dan skor menjadi 1-1.


Setelah bisa menyamakan skor, para pemain Indonesia semakin percaya diri dan serangan lebih variatif. Serangan Indonesia selalu melalui sayap terutama dari sisi kanan gawang thailand terus menerus di-blow up oleh Rizky Pora dan Abduh Lestaluhu. Sehingga kedua pemain sering dilanggar oleh pemain Thailand.


Dan petaka datang buat Timnas Thailand berawal dari tendangan pojok  yangbdilakukan oleh Rizky Pora, Hansamu Yama tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, melalui kepalanya Hansamu mencatatkan namanya di papan skor kedudukan menjadi 2-1 untuk Timnas Garuda julukan Timnas Indonesia.


Tertinggal 1-0 Thailand menambah daya gedor untuk bisa menyamakan skor. Namun karena rapinya pertahanan Indonesia, serangan-seranganbthailand bisa dikandaskan oleh pemain belakang.Hingga berakhirnya pertandingan Indonesia vs Thailand skor 2-1 untuk Indonesia dan leg ke dua akan lakukan di Thailand bpada 17 Desember 2016.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala AFF 216,Timnas Indonesia Bantai Thailand 2-1"

Post a Comment