Adsen

Oscar Resmi Gabung Shanghai SIPP

Ligabolanasionl.com,- Pemain Brasil Oscar DOS Santos resmi pindah klub Shanghai SIPP dengan biaya transfer 60 juta Poundsterling. Dengan biaya transfer tersebut kabarnya Chelsea memperoleh keuntungan 41 juta Poundsterling, seperti yang dirilis oleh berita SkySport.
Oscar Resmi Gabung Shanghai SIPP salah satu klub di liga china
salah satu klub Liga China merekrut Oscar


Oscar merupakan Chelsea FC yang dibeli ada era pelatih Jose Mourinho, namun saat ini Oscar kalah bersaing dengan baru sehingga dia hanya menghangatkan dibangku cadangan Chelsea, semenjak di tangani oleh pelatih Italia, Conte.


Oscar merupakan pemain yang sekian, sebelumnya Carlos Teves sudah memastikan bermain di liga China (CSL) bersama Shanghai Shenhua. Kabarnya Teves memperoleh gaji 10 Milyar per pekan. Dan Teves menjadi pemain termahal dunia memecahkan rekor Pogba yang dibeli oleh Manchester United tahun lalu. Selain itu gaji Teves tersebut mengalahkan gaji christian Ronaldo yang baru saja tanda tangani perpanjangan kontrak, Ronaldo memperoleh gaji 6 Milyar perpekan, sedangkan Oscar dikabarkan memperoleh gaji 6 Milyar per pekan yang bermain di Shanghai Shenhua.


Menurut pelatih Arsenal Arsene Wenger bahwa China menjadi ancaman bagi klub-klub Eropa bahkan Liga Primer Inggris. Begitu juga pendapat pelatih Liverpool, Jorgen Klopp, dengan kekuatan keuangan klub China bisa menjadi ancaman yang serius bagi persepakbolaan Eropa, pada tahun-tahun yang akan datang banyak pemain akan merumput di China Super League (CLS).


China memang beberapa tahun terakhir terus membangun persepakbolaanya, apalagi para investor dan pengusaha China mengakuisisi beberapa klub China, sehingga para klub di China mempunyai modal yang besar. Belum lagi para investor China menyerbu dan membeli beberapa klub di daratan Eropa.


Saat ini beberapa pemain sudah tertarik untuk bergabung di China Super League (CLS), mereka bermain di CLS alasan uang, namun selain itu mungkin para pemain itu ingin menggabungkan skil bermain bola dan uang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oscar Resmi Gabung Shanghai SIPP"

Post a Comment