Adsen

Madura United Tiru Arema FC

Ligabolanasional.com,- Madura United meniru
Arema FC di kompetisi 2017 nanti. Tapi yang ditiru Madura United adalah penjualan tiket terusan.


Penjualan tiket terusan ini biasa dilakukan oleh beberapa klub yang berlaga di Liga Primer Inggris. Mereka menjual tiket terusan bagi para suporternya dan memberikan penawaran yang menarik bagi fansnya.


Selain di Liga Primer Inggris, penjualan tiket terusan ini juga pernah dilakukan oleh Arema FC klub kebanggaan arek-arek Malang.  Seperti disisa laga Torabika Soccer Championship 2016, Arema menjual tiket bagi Aremania.


Sedangkan Madura United akan melakukannya untuk musim kompetisi yang akan datang.


Pihak menejemen meyakini bahwa dengan menjual tiket terusan akan membantu finansial klub, untuk melakukan persiapan kompetisi.


Madura United akan menawarkan konsep cara penjualan tiket terusan dengan sistem 3-6-12-17 dalam arti bahwa para Sakera Mania julukan suporter Madura United bisa membeli tiket terusan dengan 3 laga kandang, 6 laga kandang, 12 laga kandang dan 17 laga kandang.


Pihak menejemen menyatakan bahwa dengan membeli tiket terusan tentunya akan memperoleh dengan harga yang lebih murah dibanding membeli tiket seperti biasa. Selain itu pihak menejemen juga memastikan bahwa dengan membeli tiket terusan, maka ia akan memperoleh hak-hak yang eksklusif.


Pihak menejemen menawarkan kepada pembeli tiket terusan, misal ia membeli tiket 17 laga kandang maka ia akan memperoleh Jersey original Madura United, kata pihak menejemen.



Menejemen Laskar Sape Kerrab julukan klub Madura United, saat ini sedang dibahas secara matang mengenai penjualan tiket terusan tersebut. Dan rencananya pihak menejemen menjual tiket terusan via online yang bisa diakses di aplikasi Madura United.


Dengan membeli tiket terusan ini maka para Sakera Mania akan memperoleh beberapa keuntungan;

1. Para pemilik tiket terusan VVIP, pihak menejemen menjamin bahwa pemilik tiket akan memperoleh tempat duduk, karena disitu tertera nomor tempat duduk, jika tidak memperoleh tempat duduk maka tiket akan diganti secara tunai.


2. Pada laga usiran, tiket tepat berlaku namun harus menyesuaikan kondisi stadion.


3. Jika laga Madura United digelar tanpa penonton, bagi pemilik tiket 17laga Kandang, maka akan diganti secara tunai dengan menyesuaikan sejumlah laga hukuman.


4. Dan bagi Sakera Mania yang memiliki tiket terusan hanya sebagiannya saja maka akan diganti dengan laga berikutnya.


Rencana penjualan tiket terusan ini tentunya diharapkan bisa membantu finansial Madura United, guna melakukan persiapan dan pembelian pemain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Madura United Tiru Arema FC"

Post a Comment