Adsen

Persipura Jayapura Juara TSC 2016

Persipura
Persipura Juara TSC 2016
Jayapura menjadi juara Torabika soccer Championship 2016 setelah mengalahkan PSM Makasar dengan skor 4-2 Minggu 18 Agustus 2016.


Persipura sejatinya hanya butuh hasil seri saja untuk menjadi juara TSC 2016, namun dilaga terakhirnya yang digelar di stadion Mandala Jayapura di hadapan para Persipura mania Mutiara Hutan julukan Persipura tidak mau di permalukan dan hasilnya pada babak pertama Persipura sudah unggul 3-0.


Dua gol di borong oleh Pahabol pada menit 21 dan 27, serta Edward Wilson jelang turun minum Persipura menambah gol lewat osvaldo skor menjadi 4-0 .


 Sementara itu PSM dapat peluang untuk memperkecil skor, tapi sayang tendangan pinaltinya  Rasyid Bakri bisa ditepis oleh Yoo Jae Hoon skor 4-0 bertahan hingga turun minun babak pertama.


Memasuki babak kedua Stadion Mandala Jayapura diguyur hujan deras, sehingga lapang tergenang air. Sehingga kedua tim sangat sulit untuk mengembangkan permainan.


Kokohnya pertahanan Persipura yang dikomandani oleh pemain naturalisasi asal Negeria ini sangat rapat sekali.


Pelatih PSM Rene Albert memasukkan Titis Bonai terbukti kerjasama antara titis Bonai dan Rasyid Bakri sangat ampuh sehingga berhasil memperkecil skor menjadi 4-2 yang di cetak oleh Rasyid Bakri di menit 85 dan 90 hingga babak kedua berakhir.


Persipura jadi juara TSC 2016 setelah mengumpulkan 68 poin dari 34 laga. Dengan Raihan nilai tersebut maka nilai Mutiara Hitam tidak bisa dikejar oleh Arema Cronus meski nantinya Singo Edan julukan Arema memetik poin penuh lawan Persib Bandung.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persipura Jayapura Juara TSC 2016"

Post a Comment