Adsen

Indonesia Datangkan Pelatih Berkaliber Dunia

Ligabolanasional.com, Pemerintah Indonesia
Indonesia Datangkan Pelatih Berkaliber Dunia seperti pelatih Gus Hiddink untuk menangani Timnas
PSSI mendatangkan pelatih sepak bola
kelas dunia
akan mendatangkan pelatih berkaliber dunia untuk menangani Timnas Indonesia.


Wacana tersebut dilontarkan oleh Menpora Imam Nahrowi guna menangani Timnas Indonesia untuk meraungi berbagai agenda Timnas Indonesia Turnamen internasional pada tahun 2017 dan 2018. Agenda yang paling dekat yang akan di ikuti Timnas Indonesia yaitu Sea Games, Asian Games serta Pra Piala Asia.


Selain dari pada tujuan untuk mendatangkan pelatih sekaliber dunia akan memberi manfaat dan dampak yang baik bagi persepakbolaan Indonesia.


Beberapa manfaat yang mungkin berdampak bagi Timnas yaitu, kepercayaan diri para pemain Timnas Indonesia akan meningkat, menumbuhkan semangat yang priotik bagi pemain yang masuk menjadi skuat Timnas Indonesia dan tentunya mendongak prestasi sepakbola nasional. Selain dari pada itu dengan di tangani pelatih sekaliber dunia akan memperoleh babyak sponsor


Dengan mendatangkan pelatih sekaliber dunia seperti Gus Hiddink atau Jose Mourinho tentu juga harus memikirkan tentang pembiayaannya serta gajinya. Hal itu harus dicari jalan keluarnya serta sesuai dengan program PSSI. Namun demikian Menpora Imam Nahrowi optimis jika PSSI mendatangkan pelatih kelas dunia maka masalah pendanaan dapat diselesaikan.


Setelah gagalnya Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, PSSI masih akan menggodok rencana pelatih yang akan menangani Timnas Indonesia yang akan datang ada saat rapat di Bandung.


Sedangkan kontrak pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl akan berakhir tahun ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Datangkan Pelatih Berkaliber Dunia"

Post a Comment