Adsen

Baru Saja Usai TSC, Banyak Klub Memanas Di Bursa Pemain

Ligabolanasional.com, Torabika Soccer Championship baru saja usai dan Persipura menjadi yang terbaik di turnamen tersebut, dan Persipura Jayapura berhak memperoleh hadiah 3 milyar sedang Arema Cronus sebagai Runner Up diganjar dengan hadiah 2 milyar.

Namun demikian banyak klub tidak terdiam, sekarang banyak klub bergeliat dibursa pemain untuk mempersiapkan komposisi musim kompetisi yang akan datang.

Meski Kompetisi yang akan datang belum pasti, namun dari pihak PSSI memberi sinyal bahwa kompetisi musim 2017 akan dimulai pada bulan Maret dan mengenai kepastian tanggal masih akan dibahas pada rapat tahunan yang dilaksanakan di kota Bandung. Pada rapat tahun tersebut akan membahas tentang program PSSI, sekaligus nama kompetisi 2017.

Namun saat ini beberapa klub sudah meramaikan dibursa pemain begitu juga pelatih. Seperti klub Persib Bandung sudah memastikan pemain incarannya untuk dikontrak di musim yang akan datang. Begitu juga dengan Arema sudah tidak lagi menggunakan jasa pelatih Milomir Seslija.

Selain itu Persija rival Persib Bandung tersebut telah mendepak pelatih Al Hadad dan juga belum bisa menentukan pelatih yang akan datang.

Sementara itu Madura United berencana membangun the Dreams Team, hal terkait gagalnya mempertahankan klasemen di akhir-akhir kompetisi, sehingga Madura United berambisi mencari pemain yang berkualitas.

PSM Makassar akan melakukan seleksi para pemain di Bali dan komposisi ada perubahan sedikit hanya untuk menambah ada posisi striker.

Meski Kompetisi musim depan masih lama, namun waktu bagi klub untuk persiapan sangat mepet, hal ini terkait dengan kebijakan klub dan juga PSSI belum memberi kepastian jumlah kuota pemain asing. Maka sekarang banyak klub berburu pemain incarannya dari pada nanti dikontrak oleh klub lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Saja Usai TSC, Banyak Klub Memanas Di Bursa Pemain"

Post a Comment