Adsen

Messi Dibajak Oleh China

Ligabolanasional.com, Lieonel Messi sedang gundah
Messi bergabung Hebei Fortune  CSL
, karena hingga kini belum ada pembicaraan perpanjang kontraknya di Barcelona. Kabarnya kontrak Messi akan berakhir tahun depan 2018.

Mendengar kabar tersebut klub asal Tiongkok Hebei Fortune mencoba membujuk Messi agar mau merumput di China Super League (CSL).

Hebei Fortune sudah menyiapkan dana untuk Messi dan menawarkan dengan bandrol 500 juta Uero serta Rp 7 Triliun. Kabar tersebut telah dimuat di berbagai media Spanyol As.

Hebei Fortune Sekarang ditangani oleh pelatih asal Argentina, Palegrini eks pelatih Manchester City.

Jika Messi mau bergabung dengan Hebei Fortune maka Messi akan memperoleh gaji 100 juta Euro pertahun, dan Hebei Fortune sudah menyiapkan Messi kontrak selama 5 tahun. Namun pihak klub harus membayar mahar kepada Barcelona 200 juta Euro terlebih dahulu.

Kalau Messi mengiyakan tawaran klub asal Tiongkok tersebut maka Messi akan menjadi pemain termahal dunia mengalahkan Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus pada musim lalu.

Hebei Fortune merupakan klub yang termasuk jor-joran untuk pembelian pemain Pada musim ini, Hebei Fortune sudah memiliki pemain bintang seperti  Ezequiel Lavezzi, Stephen Mbia, Gael Kakuta dan Gervinho.

Memanfaatkan kedekatan sang pelatih yang juga dari Argentina memungkinkan peluang Messi untuk merumput di China Super League (CSL).


Semenjak Presiden China XI Jinping menuntut bahwa sepakbola China harus menjadi adidaya sepakbola dunia, maka banyak klub membeli pemain berkelas dunia. Karena aturan di liga China tidak melarang membeli pemain mahal dan hal ini juga tidak mengatur batasan belanja pemain dengan harga berapapun. Dan banyak investor lokalatau pengusaha China giat membeli beberapa klub di tanah Eropa.

Kita tunggu, apakah nanti Messi benar-benar merumput di Liga super China  (CSL) atau tidak, menarik untuk di tunggu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Messi Dibajak Oleh China"

Post a Comment