Adsen

Carlos Teves Resmi Pindah Ke Liga China, Gaji 10 Melyiar Perpekan

Ligabolanasional.com, Carlos Tevez resmi pindah
Tevez jadi pemain termahal dunia
ke liga super China (CSL) pada tahun 2017 ini. Hal ini disampaikan disaat penampilan terakhir di Liga Argentina, Carlos Tevez saat ini memperkuat klub Bocah Junior.


Tevez akan menjadi pemain termahal dunia dengan gaji 10 Milyar perpekan, bahkan gaji Teves ini mengalahkan gaji Cristiano Ronaldo yang baru saja menandatangi perpanjangan kontrak di Real Madrid dengan gaji 6 Milyar perpekan.


Teves akan bergabung dengan klub China Shanghai Shenhua dengan durasi 3 tahun. Selai Teves kabarnya Oscar juga akan menyusul ke Liga China atau Chinese Super League (CSL). Oscar dikait-kaitkan dengan klub Shanghai SIPG, pemain yang masih terikat kontrak dengan Chelsea FC tersebut akan memperoleh gaji 6 Milyar per Pekan jika Oscar segera bagung dengan klub tersebut tahun 2017 ini.


Memang beberapa tahun terakhir banyak klub China selalu menggoda para pemain dunia, bahkan Messi pun juga digoda dengan iming-iming gaji yang selangit jika Messi mau merumput di China Super League (CSL).


Menjelang tahun 2017 Teves yang menjadi sorotan, karena dia merupakan pemain termahal dunia. Dan proses tinggal beberapa langkah lagi resmi menjadi pemain Shanghai Shenhua.


Banyak klub di China Super League (CSL) menggeliat dibursa transfer khususnya di daratan Eropa, hal ini dilakukan guna mengangkat pamor liga CSL, selain dari pada itu untuk mengangkat prestasi Timnas China.


Meski prestasi Timnas China saat ini belum bisa menyamai prestasi sepakbola wanitanya, namun beberapa tahun terakhir klub China sudah menguasai dikancah Asia, khususnya di Liga Champion Asia, dan hal ini belum berdampak pada Timnas China khususnya Pria.


Timnas China saat ini menduduki dasar klasemen sementara group A dan masih dibawah Suriah bahkan dilaga terakhir dikalahkan Suriah dikandangnya sendiri dengan skor 1-0.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Carlos Teves Resmi Pindah Ke Liga China, Gaji 10 Melyiar Perpekan"

Post a Comment