Adsen

Timnas Indonesia Siap Di Gempur 7 Hari 7 Malam Lawan Thailand

Timnas
Selebrasi Pemain Timnas Indonesia saat lolos partai final Piala AFF
Indonesia sudah siap digempur 7 hari 7 malam saat melawan Thailand di partai final Piala AFF 2016 pada leg kedua yang di gelar di Stadion Rajamangala Thailand, Sabtu 17 Desember 216.


Kita tahu bahwa pada leg pertama di stadion Pakansari Bogor, Indonesia menang tipis 2-1 yang dicetak lewat Rizky Pora dan Hansamu Yama.

Meski indonesia tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama, namun para pemain Timnas Indonesia tidak menyerah begitu saja, dan akhirnya bisa menyamakan skor di babak kedua pada menit 65 dan nambah gol lagi pada menit 78.


Timnas selangkah lagi akan mengangkat tropi Piala AFF untuk pertama kalinya sejak keikutan menjadi peserta Piala AFF sebelumnya bernama Piala Tiger.


Timnas Indonesia terakhir kali meraih trofi pada saat Sea Games di Manila Philipina, Kala itu Tim Garuda meraih emas pada tahun 1991.


Setelah itu Timnas Garuda tidak bisa mengeyam lagi, dan bahkan sayapnya tidak bisa terbang tinggi lagi.


Sudah 25 tahun nb Timnas Garuda berpuasa gelar, saatnya untuk mewujudkan gelar yang sudah dirindukan para pecinta bola Indonesia. Meski tinggal selangkah lagi bagi Timnas Indonesia, hal itu tidak mudah bagi para pemain Garuda. Karena harus bertanding dikandang Thailand.


Sedangkan bagi Thailand ingin mempertahankan gelar yang telah diraih dua tahun yang lalu, sampai-sampai pelatih Thailand Kiastasuk meminta para suporter untuk memadati stadion dan terus memberi support sepanjang pertandingan seperti para suporter Indonesia.


Guna menggagalkan impian Timnas Indonesia, Thailand akan menyerang habis-habisan dari berbagai lini. Menariknya Thailand  sulit untuk ditaklukkan dikandangnya sendiri, bahkan Ustralia harus mengeyam kegarangan Timnas Thailand pada babak kualifikasi Piala Dunia Zona Asia hanya Timnas Jepang yang bisa mengalahkan Thailand.


Namun demikian Timnas Indonesia tidak harus minder dan buktinya Thailand bisa dikalahkan. Maka Timnas Indonesia siap digempur 7 hari 7 malam dan siap berjibaku demi meraih Tropi Piala AFF untuk pertama kalinya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Timnas Indonesia Siap Di Gempur 7 Hari 7 Malam Lawan Thailand"

Post a Comment