Adsen

Persija Bungkam Ribuan Suporter PSM Makasar

Persija Jakarta bantai PSM Makasar dihadapan ribuan suporternya dalam lanjutan Turnamen Soccer Championship (TSC) 2016. Pesija menag tipis dengan skor 1-0 berkat gol Pacho Kenmogne.


Meski  bermain dihadapan ribuan suporter  PSM Makasar, Persija Jakarta tidak bermain melempem, karena para pemain ingin memperbaiki klasemen sementara di TSC kali ini. selain daripada itu Persija baru saja mengalami kekalahan dihadapan ribuan pendukung The Jakmania julukan suporter Persija Jakarta. Oleh sebab itu kali Persija bermain sangat rapi dan disiplin, hal ini sesuai dengan instruksi Sang pelati Persija Alhadad.


Sejak pluit babak pertama dibunyikan PSM langsung berinisiatif melakukan penyerang, terutama melalui pemain Asingnya  dari Belanda dan beberapa kali PSM Makasar menciptaka peluang yang dimotori oleh Willem Jan  Pluim seperti pada menit 15 namun gagal tidak bisa dikonversi jadi gol, karena tendangan Luis Ricardo masih dapt diantisipasi oleh Sang kiper Persija M. Rizky.


Tak ketinggalan Persija membalas dengan sepakan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Greg dan disambut Maman Abdurahman, tapi sayang sundulanya masih melenceng diatas gawang PSM.kedudukan sama kuat hingga turun minum babak pertama berakhir.


Memasuki babak kedua, PSM Makasar harus tertinggal terlebih dahulu berkat tendangan bebas Ismed Sofyan dan dicocor langsung oleh  Pacho Kenmogne, Pesija unggul 1-0 atas PSM Makasar dan gol ini membuat suporter PSM bungkam.


Meski PSM Makasar mendominasi sejak babak kedua, tapi kenyataanya PSM tidak bis mengkonversi peluangnya jadi gol.


Tertinggal satu gol para pemain PSM Maksar semakin menggebu-gebu untuk segera meyamakan skor, dan terus menerus mengancam gawang Macan Kemayora.  Rizky Pellu dan kawan-kawan terus mengepung Persija Jakarta dan akhirnya peluangpun ia dapatkan melalui tendangan bebas Syamsul Bahri. Namun sayang tendanganya kurang keras sehingga Kiper Persija M. Rizky tidak mengalami kesulitan untuk mengankan gawangnya.


Kedudukan 1-0 untuk Persija ini bertahan hingga babak kedua berakhir. Atas kemengan tersebut maka Persija telaah memutus kekalahan tiga kali secara beruntun, sedangkan bagi PSM Makasar kekalahan dihadapan para pendudukanya tidak bisa mealnjutka trend positif sejak 7 pertandingan terakhir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persija Bungkam Ribuan Suporter PSM Makasar"

Post a Comment