Adsen

Wasit Dari China Petaka Buat Vietnam

Fu Ming yang memimpin Vietnam vs Indonesia
Semifinal Piala AFF 2016 Memasuki leg ke dua yang akan diselenggarakan di My Dinh Stadium Vietnam 7 Desember 2016.


Lagi ini mempertemukan Vietnam vs Indonesia. Pada leg pertama yang di lakukan di Indonesia Vietnam kalah 1-2 , untuk melaju kebabak final Vietnam harus menang melawan Indonesia minimal selih satu gol dan tidak boleh kebobolan lagi, karena kalau menang berapa pun dan gawang Vietnam kebobolan juga yang diuntungkan adalah Indonesia, jikalau Vietnam menang 3-2 yang akan lolos ke final tetap Indonesia karena gol tandang juga dihitung.


Namun sayang mimpi buruk datang bagi Vietnam, karena wasit yang ditunjuk oleh AFF adalah wsit dari China.


Hal ini mengulang Piala AFF 2014, Kala itu Vietnam bertemu dengan Malaysia dan bahkan Vietnam sudah leading 2-1 pada leg pertama di My Dinh Stadium. namun sayang impian Vietnam terkubur setelah wasit Dari China memberikan hadiah pinalti ke Malaysia dan Vietnam harus tersingkir di piala AFF 2014.


 wasit Dari China yang bernama Fu Ming ia baru berumur 33 tahun dan dibantu asisten 1,2 juga berasal dari china, sedangkan wasit cadangan berasal dari Malaysia.


Fu Ming merupakan wasit yang ditengarai memenangkan pertandingan babak kualifikasi Pra pial Dunia zona Asia antar Arab Saudi vs Thailand.  Dan celakanya Thailand harus kalah dengan menyakitkan melalui tendangan pinalti dengan skor tipis 1-0, selain itu Thailand vjuga memperoleh 2 kartu merah bagi pemainnya. dan publik Thailand sangat marah terhadap wasit berasal dari China.


Bagaimana dengan Vietnam, Akankah pengalaman pahit akan terulang lagi pada saat Vietnam vs Indonesia. tunggu saja nanti pada 7 Desember 2016.

Fu Ming memimpin laga Vietnam vs Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wasit Dari China Petaka Buat Vietnam"

Post a Comment