Adsen

RAPAT DADAKAN PSSI & ASPROV PSSI

Rapat dadakan yang di gelar oleh PSSI dan ASPROV PSSI guna menyatukan visi mereka. Rapat ini merupakan bentuk mewujudkan visi misi ke depan PSSI. Selain itu PSSI merapatkan barisan terkait isu yang di lontarkan Menpora Iman Nahrowi.


Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI seluruh Indonesia menggelar pertemuan dengan pengurus PSSI pusat di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (21/3) malam hari. Dalam pertemuan tersebut, dihasilkan lima butir deklarasi yang telah disepakati bersama.


Sebanyak 34 Asprov hadir dalam pertemuan dengan Sekertaris Jenderal (Sekjen) PSSI Azwan Karim serta beberapa anggota Komite Eksekutif  (Exco) PSSI, diantaranya, Erwin D Budiawan, Djamal Aziz, dan Gusti Randa. Ikut hadir pula Ketua Komite Ad-Hoc reformasi sepakbola Indonesia bentukan FIFA, Agum Gumelar.


Berikut lima kesepakatan dari pertemuan tersebut:

1. Menjunjung tinggi kedaulatan organisasi PSSI sebagai lembaga mandiri untuk mengatur, mengembangkan dan menjalankan kegiatan sepakbola nasional di tanah air.


2. Menjaga harkat dan martabat sepakbola serta marwah organisasi PSSI dari gangguan internal maupun eksternal yang dapat merugikan organisasi.


3. Menjalankan dan menaati Statuta PSSI sebagai pedoman menjalankan roda organisasi sepakbola nasional.


4. Menjalankan keputusan organisasi hasil Kongres Luar Biasa 18 April 2015 di Surabaya yang telah memilih secara sah Komite Eksekutif PSSI masa bakti 2015-2019.


5. Menolak segala bentuk upaya pengambilalihan dan penggantian kepengurusan PSSI melalui cara-cara inkonstitusional yang melanggar Statuta PSSI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAPAT DADAKAN PSSI & ASPROV PSSI"

Post a Comment