Adsen

Piala Gubernur KALTIM 2016, Persiba Menang 1-0 Atas PON KALTIM

Persiba vs PON KALTIM 1-0


Group C Piala Gubenur KALTIM 2016
Persiba Balikapan pimpin klasemen sementara group C setelah menang tipis atas Tim PON KALTIM. Dalam lanjutan Piala Gubernur KALTIM 2016 ini Persiba Balikpan dengan susah panyah raih tiga poin hingga injuri time.


Dengan kekalahan yang kedua yang diderita oleh Tim PON KALTIM ini sudah tertutup peluang untukblolos dari babak penyisihan dan Tim PON KALTIM merupakan tim yang ke tiga yang harus angkut koper terlebih dahulu di turnamen ini. Karena tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.



Sedangkan Persiba Balikpapan memastikan diri untuk lolos ke fase knock out, dengan raihan 6 poin. Dan satu klub lagi masih diperebutkan antara Surabaya United dan Semen Padang. Kedua klub memperoleh nilai sama yaitu 3 poin, namun persebaya unggul selisih gol.


Pertandingan Persiba Balikpaapan  diraih dengan susah panyah, persiba baru bisa mencetak gol di menit injuri time babak kedua. Pelatih PON KALTIM sudah membuat strategi agar bisa menahan Persibab Balikpapan dengan mengulur-ngulr waktu dan memasukkan beberapa pemain pengganti namun diakhir injuri timeakhirnya kebobolan juga, itulah sepakbola tidak bisa kita pastikan. Dan dengan kekelahan ini membuat TimPON KALTIM tersingkir. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Gubernur KALTIM 2016, Persiba Menang 1-0 Atas PON KALTIM"

Post a Comment