Adsen

Bali United Kerjasam Dengan PSG

Bali United lakukan kerja sama dengan Akademi Paris Saint Germain, klub yang bermarkas di Ibukota Francis tersebut. Dengan Kerja sama tersebut, nantinya Bali United akan mengambil pemain Asingnya dari Akedemi yang di kelola oleh PSG.



Selain itu Bali United akan mengembangkan Akademinya sendiri, tidak bergantung dari PSG.


kita tahu Akademi sepakbola Indonesia begitu banyak, namun belum didukung dengan modern sport. Akademi sepakbola Indonesia di latih oleh banyak pelatih yang tidak punya lisensi kepelatihan. Padahal Akademi merupakan salahsatu akar pembinaan sepakbola. Jadi Akademi sepakbola sangan penting bagi bagi perkembangan persepakbolaan, khususnya pembinaan usia dini.


Bali United merupakan klub yang mengutamakan pemain muda, sehingga klub yang bermarkas di Pulau Bali tersebut getol mendatangkan pemain yang masih muda. Apalagi Bali United juga di dukung dengan pelatih yang sukses mengantarkan Indonesia juara Piala AFF U-19, Indra Safri.


Kerjasama dengan PSG harus di manfaatkan dengan baik, bagaimana cara membina usia muda, manajemennya dan pengelolaan klub yang lebih profesional. Sehingga klub Indonesia bisa lebih baik kedepannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bali United Kerjasam Dengan PSG"

Post a Comment