Adsen

Piala Bhayangkara, Persipura Tahan Imbang PS POLRI

Persipura vs PS POLRI 1-1


Polri gagal meneruskan tren kemenangannya pada lanjutan Piala Bhayangkara 2016. Fabiano Beltrame dkk harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (21/3).



Bagi Persipura, ini adalah pertandingan perdana mereka. Sementara bagi PS Polri ini adalah laga kedua setelah pada pertandingan sebelumnya membekuk Persija Jakarta.


PS Polri yang memang tampil agresif sejak awal mampu membuka gol pada menit ke-19. Mendapatkan tendangan bebas pada posisi yang ideal, M Hargianto tanpa cela memanfaatkannya menjadi gol. 


Tendangannya melengkung dan melesat mulus ke gawang Ferdiansyah. Skor 1-0 untuk keunggulan PS Polri.


Persipura punya kans menyamakan kedudukan pada menit ke-26. Namun, usaha Nelson Alim lewat sepakan dari laur kotak penalti masih tepat dipelukan kiper Herry Pras. Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 tetap untuk keunggulan tim yang dinahkodai pelatih Bambang Nurdiansyah.


Persipura bermain lebih agresif pada babak kedua. Feri Pahabol nyaris membuat skor menjadi imbang andai sepakannya pada menit ke-46 tidak membentur mistar. Gebrakan ini menjadi awal dari dominasi serangan Persipura di babak kedua.


Persipura akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-82. Tendangan keras pemain pengganti, Nerius Alom mampu menembus pertahanan PS Polri. Sontak gol dari adik kandung Nelson Alom ini membuat tempo pertandingan kembali meninggi. Silih berganti kedua tim saling melempar serangan.


Namun, hingga babak kedua berakhir kedua kubu harus puas dengan skor imbang 1-1.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Bhayangkara, Persipura Tahan Imbang PS POLRI"

Post a Comment