Adsen

Mitra Kukar Tersingkir di Piala Gubernur KALTIM

MITRA KUKAR VS PS TNI 1-2


Mitra Kukar harus angkat koper terlebih dahulu di Piala Gubernur KALTIM 2106 setelah di kalahkan PS TNI dengan skor tipis 1-2. Ini merupakan kekalahan yang ke dua yang di alami oleh Mitra Kukar. Pada pertandingan sebelumnya Mitra Kukar juga mengalami kekalahan 3-0 tanpa balas melawan Madura United, sehingga peluang Mitra Kukar sudah tertutup karena tinggal satu pertandingan satu lagi.



Pertandingan seru tersaji di group ini, kedua tim saling beli serangan. Dan akhirnya Mitra Kukar unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui striker baru mereka dan keunggulan Mitra Kukar bertahan hingga babak pertama usai.


Memasuki babak kedua PS TNI mencoba berinisiatif mengambil serangan dan lagi-lagi kedua saling serang, dan beberapa kali kedua tim mempunyai beberapa peluang namun hingga menit 50 tidak ada terjadi gol.


Selang 10 menit kemudia baru PS TNI bisa menyamakan skor melalui Manahati Letkusen. Dan menjelang babak kedua berakhir PS TNI menambah gol setelah terjadi tembakan pojok dan kiper Mitra Kukar Sahar Ginanjar menipis bola dan Wawan menyambar bola dengan memplesing dan gol, kedudukan menjadi 2-1 untuk PS TNI.


Dengan kemenangan ini peluang PS TNI untuk lolos ke babak selanjutnya sangat terbuka, karena menyisakan satu pertandingan lagi melawan Surabaya United.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitra Kukar Tersingkir di Piala Gubernur KALTIM "

Post a Comment