Adsen

Piala Bhayangkara, Sriwijaya Hempaskan Pesut Etam

Sriwijaya FC vs PBFC 3-1


Sriwijaya hempaskan PBFC dengan skor telak 3-1 pada lanjutan Piala Bhayangkara group A yang di helat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Jumat malam 18/3 2016.


Sriwijaya FC yang turun dengan skuat penuh langsung melancarkan ke lini pertahanan pasukan Pesut Etam. Hasilnya Laskar Wong Kito mampu unggul lebih dulu melalui Hilton Morrera.  Gol tersebut berawal dari umpan datar M Ridwan kepada Hilton Morrera, kemudian diberikan kepada Bento. 

Hanya beberapa gocekan, Bento kembali memberikan bola kepada Hilton yang menerobos pertahanan Pusamania. Tanpa ampun Hilton langsung menembak yang tak bisa diantisipasi oleh Galih.

Keunggulan Sriwijaya bertahan hingga menit ke-19, dan pertandingan dihentikan karena hujan deras. Namun sebelum dihentikan terjadi keributan antara Iwan Setiawan dengan wasit pertandingan. 

Empat menit setelah pertandingan dilanjutkan, Sriwijaya FC berhasil menggandakan keunggulan. Bento berhasil memanfaatkan blunder Galih Sudaryono yang tak bisa menghalau sepakan lambung Hyu Hyunkoo dari tengah lapangan.
Galih terlihat bingung, sehingga haluannya tidak sempurna. Tanpa kesulitan, Bento menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Sriwijaya FCunggul 2-0. 

Pada menit ke-31, Pusamania berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2, melalui Brima Pepito. Berawal dari umpan Terens Puhiri kepada Sultan Samma yang berada di dalam kotak penalti.
Sultan Samma langsung menembak ke arah gawang, tapi masih bisa ditepis oleh Dian Agus. Namun sayang tepisannya tak sempurna, sehingga bola reboundnya langsung disambar Pepito.  Skor akhir 2-1 bertahan hingga babak pertama selesai.


Memasuki babak kedua Borneo FC coba meningkatkan tempo pertandingan, dan mengganti beberapa pemain baru untuk menyosong penyerangan.


Namun serangan Borneo FC selalu di mentahkan oleh pemain belakang yang di komandani Ahmad Juprianto.


Pada menit 77 Bayu Gatra menambah gol untuk Laskar Wongkito menjadi 3-1 setelah memperoleh umpan dari Alberto Gonzalves.


Keunggulan Sriwijaya FC bertahan hingga babak kedua selesai dan untuknsementara Sriwijaya FC memimpin klasemen group A Piala Bhayangkara dengan poin 3.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Bhayangkara, Sriwijaya Hempaskan Pesut Etam"

Post a Comment