Adsen

Piala Bhayangkara, Persija Menang Tipis Atas Bali United

Ramdani Lestaluhu tampil apik saat Persija Jakarta membekuk Bali United dengan skor 2-1 pada lanjutan Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (21/3).



Winger asal Tulehu tersebut memborong dua gol kemenangan bagi Persija yang diasuh oleh Paulo Chamargo. Hasil ini membuat peluang Persija untuk lolos ke empat besar, sementara Bali United harus bekerja lebih keras karena sebelumnya sudah menelan kekalahan dari Arema Cronus.


Bali United membuka angka terlebih dahulu lewat aksi Gede Sukadana pada menit ke-23. Sepakan jarak jauh pemain nomor punggung 44 ini mampu menembus pertahanan Persija yang di kawal oleh Andritany.


Persija menyamakan kedudukan tiga menit jelang babak kedua berakhir lewat kerjasama duo Lestaluhu. Berawal dari aksi Pandi Lestaluhu di sisi sayap, bola lantas diteruskan pada Ramdani Lestaluhu yang melakukan tusukan ke dalam kotak penalti. Sepakan datar Ramdani sukses membobol gawang Rully.


Hasil imbang 1-1 mengiringi kedua tim masuk ke ruang ganti.

Ramdani benar-benar menjadi momok bagi pasukan Indra Sjafri. Ia mampu membawa Persija membalikkan kedudukan pada menit ke-69. 


Memanfaatkan bola liar tendangan Wellington, Ramdani yang unggul kecepatan dari Kiko Insa mampu menceploskan bola ke gawang.


Kedua tim terus menyerang pada sisa pertandingan. Namun, hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua usai tidak gol tambahan yang tercipta. Macan Kemayoran sukses mengandaskan perlawanan Bali United.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Bhayangkara, Persija Menang Tipis Atas Bali United"

Post a Comment