Adsen

Piala Gubernur KALTIM 2016, Persela Gasak Gresik United 4-1

 Persela Lamongan vs Gresik United 4-1


Dalam lanjutan pertandingan Piala Gubernur KALTIM 2016, mempertemukan derbi JAWA TIMUR antara Persela vs Gresik United dan pertandingan tersebut dimenangkan Persela Lamongan dengan skor 4-1.


Dengan kemenangan tersebut Persela memuncaki klasemen sementara group A menggeser Pusamania Borneo FC setelah mengandaskan Arema dengan skor tipis sehingga membuat persaingan group A semakin sengit. Meski poin Persela dan PBFC sama namun Joko Tingkir julukan Persela unggul selisih gol.


Kembali ke pertandingan Persela vs Gresik United, pertandingan derbi JAWA TIMUR berjalan sangat sengit, kedua timnsalonh serang dan akhirnya Gresik unggul terlebih dahulu melalui pemain anyarnya Brima Pepito Sanusi. Namun keunggulan Gresi United tidak bertahan lama pada menit 14 Herman Zumafo bisa menyamakan skor menjadi 1-1.


Tensi pertandingan semakin meningkat dan kedua tim saling jual beli serangan dan akhirnya Persela bisa menambah gol menjadi 2-1.


Persela Lamongan akhirnya bisa menguasai permainan dan bisa memainkan tempo, pada menit 26 lagi-lagi Heman Dzumafo menambah gol menjadi 3-1. Pada menit 76 Joko Tingkir menambah gol menjadi 4-1 dan Persela memimpin klasemen sementara.


Dengan kekalahan dua kali laga yang di derita Gresik United membuat harus tersingkir dari turnamen Piala Gubernur  KALTIM group A dan menyisakan satu pertandingan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Gubernur KALTIM 2016, Persela Gasak Gresik United 4-1"

Post a Comment