Adsen

Piala Gubernur KALTIM 2016, Arema Mamastikan Lolos Ke Fase Knoc out

Arema Cronus vs Persela Lamongan 3-1


Arema Cronus memastikan lolos ke fase knock out di Piala Gubernur KALTIM 2016, setelah mengandaskan Persela Lamongan dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini Arema tim pertama yang lolos dari group A.



Sementara Persela masih menunggu kepastian dari pertandingan yang lain antara Pusamania Borneo FC vs Gresik United. Persela Lamongan mengharapkan bahwa Gresik United bisa mengandaskan PBFC.



Arema tertinggal terlebih dahulu atas Persela dengan skor 1-0, gol Persela di cetak oleh Herman Dzumafo pada menit 39 berkat memenangkanbduel udara dengan bek Arema. Gol Persela di cetak setelah Victor Pae di keluarkan wasit setelah memperoleh kartu merah. Keunggulan Persela bertahan hjngga babak pertama usai.



Memasuki babak kedua Arema meningkatkan serangan, karena unggul pemain Singi Edan menguasai permainan. Dan akhirnya Arema bisa menyamakan skor melalui Esteban Viscara dengan kerjasama yang apik.



Setelah bisa menyamakan skor Arema terus menggempur pertahanan Persela, melalui tendangan pojok Hamka Hamzah menambah gol untuk Arema.dan kedudukan menjadi 2-1. Persela dengan hanya sepuluh pemain nampak kedodoran dan kehabisan energi, malalui serang yang cepat  Srdan Lopicic menambah gol menjadi 3-1 bertahan hingga pluit panjang di bunyikan dibabak kedua.



Dengan kemenangan yang kedua ini memastikan Arema Cronus masuk kebabak knock out di Piala Gubernur Kaltim 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Gubernur KALTIM 2016, Arema Mamastikan Lolos Ke Fase Knoc out"

Post a Comment