Adsen

Piala Bhayangkara, Persib Buntuti Sriwijaya FC

Persib vs PBFC 1-0


rsib Bandung memetik poon tiga setelahbmengalahkan PBFC dengan skor.tipis 1-0 di Piala Bhayangkara 2016 minggu 20/03/2016. Dengan kemenangan tersebut, maka persib bandung membututi Sriwijaya FC.


Pada babak pertama Persib langsung tampil menyerang, bebrapa kali Persib mengancam gawang PBFC. Namun belum.bisa beebuah gol.


Maung Bandung menurunkan kkmposisi terbaiknaya, berbeda pada penampilan pertama. Samsul Arif langsung di turunkan di duetkan dengan Balasco.


Persib Bandung terus menerus mengepung pertahanan Pesut Etam, tapi hingga turun minum skor tetap kaca mata 0-0.

Memasuki babak kedua persib Bandung tudak mengendorkan seranga, beberapa kali peluang tercipta, tapi kurang tenangnya penyelesaian akhir, Samsul Arif beberapa kali punya peluang tapi belum.bisa berbuah gol.


Di babak kedua ini tensi permainan semakin panas sehingga berdampak pada kedua bek dari masing-masing terkena kartu merah, dari kubu PBFC Leonard Tupakmahu dan kubu Persib Bandung Vhjovic harus keluar.


Dengan bermain sepulah orang tampak permainan Persib justru tampak hidup.


Dan akhirnya Samsul Arif bisa mencetak gol setalah dapat impan dari Tantan.


Hingga babak kedua berakhir skor tetap 1-0 untuk Persib Bandung. Dengan Kemenangan tersebut Persib menduduki posisi ke 2 di klasemen sementara group A di bawah Sriwijaya FC dengan 6 poin dan Persib 4 poin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Bhayangkara, Persib Buntuti Sriwijaya FC"

Post a Comment