Adsen

Piala Bhayangkara, Bali United Buka Peluang Lolos Semifinal

Bali United vs Persipura 1-0


Bali United akhirnya mampu memetik kemenangan perdana di babak penyisihan Grup B turnamen Piala Bhayangkara 2016. Anak asuh Indra Sjafri itu berhasil mengalahkan persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (25/3) dengan skor tipis, 1-0.




Penyerang sayap Bali United Miftahul Hamdimengungkapkan, tiga poin tersebut sudah membuka peluang bagi skuat Serdadu Tridadu untuk lolos ke babak selanjutnya. Mantan pemain tim nasional (Timnas) U-19 Indonesia itu pun optimis Bali United bisa bisa lolos ke babak semifinal.



"Alhamdulillah bersyukur karena sudah di berikan kemenangan. Pertandingan tadi sungguh perjuangan yang sangat luar biasa bagi kami," ujar Miftahul saat dihubungi Bola.net usai pertandingan.



"Dengan kemenangan ini tentu masih ada kesempatan bagi kami untuk lolos. Semoga di pertandingan berikutnya, kami bisa lebih baik lagi," tambahnya.



Pesepakbola 20 tahun itu menyebut hasil buruk yang diperoleh Bali United tak terlepas dari kekalahan pada dua pertandingan sebelumnya. Seperti diketahui, di pertandingan pertama Bali United kalah dari Arema Cronus, 2-1. Sementara di pertandingan kedua kalah dari Persija Jakarta, 2-1.



Miftahul yang mendapatkan kesempatan untuk bermain di laga pertama dan kedua mengaku sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kemenangan di pertandingan tersebut. Namun, penyerang asal Aceh itu berjanji akan memberikan yang terbaik di pertandingan terakhir nanti.



"Tentu saya merasa menyesal dan kecewa. Tapi saya akan berlatih lebih keras lagi untuk ke depannya agar bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United," pungkasnya.



Di pertandingan yang tersisa, Bali United akan berhadapan dengan PS Polri, Minggu (27/3) mendatang. Tim asal Kota Bali itu akan lolos ke babak semifinal apabila bisa menang melawan PS Polri, dengan syarat Arema Cronus harus menang pada setiap pertandingan yg dilakoni.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Bhayangkara, Bali United Buka Peluang Lolos Semifinal"

Post a Comment