Adsen

Rencana Boikot Klub ISL & DU Untuk Tim Transisi

Tim transisi rencana akan mengumpulkan klub peserta  ISL & DU sebelum terjun ke kompetisi.



Tujuan untuk mengumpulkan peserta kompetisi ini untuk mensosialisasi program TATA KELOLA yang telah dibuat oleh Tim Transisi.




Selama ini belum ada yang tahu program yang di buat oleh Tim Transisi. Tim bentukan oleh MENPORA tersebut selalu menggaungkan Tata Kelola Sepakbola Indonesia yang baik. Dan Tim Transisi mengklaim bahwa akan mengirim surat undang ke semua klub ISL serta Klub Divisi Utama.



Respon Klub Atas Ide Tim Transisi


Beberapa klub sudah merespon negatif atas ide yang diwacanakan oleh Tim Transisi. Padahal pihak Timn Transisi bentukan MENPORA tersebut belum mengirimkan surat undang ke klub masing-masing. Salah satunya adalah Persiwa Wamena.



Bahkan Klub Persiwa mengajak semua klub untuk memboikot undangan Tim Transisi. Mereka menilai bahwa Tim Transisi akan mengajak semua klub untuk mengagendakan KLB yang di gagas oleh  pemerintah Tim Transisi.



Hal ini bermula ketika Imam Nahrowi mengeluarkan 9 syarat kalau SK Pembekuan PSSI mau di cabut dan salah satu syaratnya yaitu meneyelenggarakan KLB untuk memilih ketua baru.



Selain itu mereka menila bahwa tujuan Tim Transisi mengundang klub untuk mengitervensi semua klub agar tuduk pada pemerintah dalam hal ini Tim Transisi. Padahal dalam aturan FIFA pemerintah dilarang ikut campur atau mengintervensi sebuah federasi. Hal ini yang membuat para klub tidak mau hadir atas hajatanbTim Transisi. Dan juga para klub takut kalau keanggotaannya di FIFA akan di cabut, karena FIFA tidak mengenal namanya Tim Transisi.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rencana Boikot Klub ISL & DU Untuk Tim Transisi"

Post a Comment