Adsen

Piala Bhayangkara, PBFC Tersingkir di Piala Bhayangkara

PS TNI vs PBFC 3-1


PS TNI mengkandas PBFC di Piala Bhayangkara 2016 pada lanjutan babak penyisihan group A.  Dengan kekalahan.PBFC tersebut maka pupus sudah harapan Pesut Etam untuk lolos dari group A.


PS TNI langsung menyerang begitu babak pertama dimulai. Tak butuh waktu lama Legimin Raharjo dan kolega untuk membuka keunggulan. Baru 14 menit pertandingan berjalan, PS TNI membuka angka lewat aksi Wawan Febrianto. Gol yang dicetak oleh Wawan ini tidak lepas dari kesalahan fatal yang dilakukan oleh kiper Galih Sudaryono.



Skor bertambah pada menit ke-29 bagi PS TNI. Kini giliran Fernando Teixeira yang melakukan kesalahan. Pemain asing bertubuh gempal ini gagal mengimbangi kecepatan lari Tambuh Naibaho. Fatal, Tambuh akhirnya mampu menjebol gawang PBFC untuk mengubah skor menjadi 2-0.


Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. 


Saat babak kedua dimulai, PBFC melakukan beberapa perubahan untuk mengejar skor. Intensitas serangan tim asuhan pelatih Basri Badussalam meningkat. Namun, justru PS TNI yang kembali mampu mencetak gol.


Menit ke-71 Wawan mencetak gol keduanya. Lagi-lagi gol terjadi karena kurang sigapnya Galih Sudaryono. Eks kiper Persija Jakarta ini tak lengket dalam menangkap bola tembakan Aldino Herdianto. Bola muntah lantas disapu oleh Wawan menjadi gol.



PBFC akhirnya mampu memperkecil angka pada menit ke-88 lewat eksekusi penalti Ponaryo Astaman. Penalti diberikan setelah Jefri Kurniawan dilanggar di kotak penalti. 


Skor 3-1 sekaligus menjadi penutup pertandingan ini. Hasil ini memastikan PBFC tidak bisa lolos ke babak semifinal karena sebelumnya sudah mengantongi dua kekalahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Bhayangkara, PBFC Tersingkir di Piala Bhayangkara"

Post a Comment