Adsen

Piala Bhayangkara, Persib Ditahan Mitra Kukar

Persib vs Mitra Kukar 1-1

Piala Bhayangkara 2016 resmi di buka oleh Presiden RI Joko Widodo di iringi dengan hujan gerimis. Sebelumnya Bandung di guyur hujan cukup lebat hal ini tidak mengurangi kemeriahan pembukaan Piala Bhayangkara 2016 dan pertandingan perdana group A mempertandingkan PERSIB BANDUNG VS Mitra Kukar.


Perjalanan pertandingan langsung dengan tempo cepat pada menit-menit awal pertandingan. Persib Bandung tertekan pada menit-menit awal pertandingan.


Setelah 15 menit berjalan Maung Bandung ganti menyerang. Sehingga terjadi kedua tim saling jual beli serangan.


Namun sayang Maung Bandung harus tertinggal terlebih dahulu pada menit 24 melalui striker anyar Mitra Kukar memanfaatkan umpan krosing dan skor 1-0 untuk Mitra Kukar hingga turun minum.


Memasuki babak kedua gaya permainan Persib Bandung tidak berubah dan mudah di tebak oleh Mitra Kukar.


Mitra Kukar beberapa kali menciptakan peluang namun sayang di selamatkan oleh gawang Persib.


Guna mengejar kertinggalan, Dejan mencoba memasukkan Samsul Arif, David Laly dan M. Agung. Namun Persib belum bisa membongkar pertahanan Mitra Kukar.


Malah pada menit 80 Persib harus bermain dengan 10 orang setelah M.Agung dapat kartu merah setelah Mensliding denganbkeras kapyen Mitra Kukat.


Justru bermain dengan 10 pemain permain Maung Bandung malah hidup dan akhirnya bisa menyamakn skor lewat pinalti stelah David Laly di jatuhkan di kotak terlarang dan Jockvic sukses melaksanakan tugasnya skor menjadi 1-1.


Permainam semakin memanas dan beberapa kali wasit harus menghentikan permainan karena terjadi pelanggaran fan hingga pluit panjang  dibunyikan skor tetap 1-1.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Bhayangkara, Persib Ditahan Mitra Kukar"

Post a Comment