Adsen

Arema Juara Ke Tiga di Piala Gubernur KALTIM 2016

Sriwijaya FC vs Arema Cronus 1-3


Perebutan tempat ke tiga di Piala Gubernur KALTIM 2016 mempertemukan Sriwijaya vs Arema.


Pertandingan berjalan dengan tensi sedang pada awal-awal pertandingan, kedua saling menjajaki dan kedua tim ssling menumpuk pemain tengah. Sriwijaya menggunakan skema 4-4-2 sedangkan Arema menggunakan skema 3-5-2.



Sriwijaya unggul terlebih dahulu melalui memanfaatkan kesalahan kiper Arema setelah Kurnia Mega salah mengantisipasi crossing Supardi dan Yohanes Nabar mengheading bola dan gol pada menit 29.


Keunggulan Sriwijaya bertahan hingga turun minum.



Memasuki babak kedua Arema langsung tancap gas menaikkan tensi pertandingan dan beberap kali Arema memperoleh peluang, Namun selalu di mentahkan Kiper  Sriwijaya yang di gawangi boleh Dian Agus. Fan akhirnya salah satu pemai Sriwijaya FC Tera Gatusi harus keluar lapangan setelah melanggar dengan keras dan wasit langsung mengeluarkan kartu merah.


Unggul dengan jumlah pemain Singo Edan terus menurus menggempur pertahan Laskar WongKito.


Dan akhirnya Arema bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit 67 melalui Cristian Gonzales memanfaatkan tendangan bebas, setelah bek Sriwijaya Fahruddin melanggar Dendi Santoso.


Setelah bisa menyamakan skor Arema semakin trengginas, kedua tim saling jual beli serangan dan akhirnya Arema menamboh golnya melalui Esteban Viscara pada menit 77 setelah terjadi kemelut di depan gawang Dian Agus.


Dan gol Arema di tutup oleh Dendi Santoso pada menit 95. Hingga babak kedua berakhir Arema unggul atas Sriwijaya dengan skor 3-1.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arema Juara Ke Tiga di Piala Gubernur KALTIM 2016"

Post a Comment